Muncul Ulat Sutra di 'Karma' Bikin Penasaran, Netter Kesal Tak Bisa Nonton karena Kemalaman
Instagram
TV

'Karma' dengan tajuk 'Karma Baik' mengubah jam tayangnya selama bulan Ramadan, namun menuai protes.

WowKeren - "Karma" selama Ramadan mengubah tajuknya menjadi "Karma Baik". Namun, cerita partisipannya tetap akan menarik di setiap episode. Seperti yang terlihat dalam cuplikan untuk penayangan Sabtu (19/5), beberapa ulat sutra tiba-tiba muncul di studio.

"Ada ulat banyak banget nih. Mati tadi. Banyak banget di sini," kata Robby Purba sambil menyusuri bangku para partisipan. Roy Kiyoshi pun menyahut, "Saya tahu di sana ada banyak. Biasanya kalau ulat sutra seperti itu pertanda baik sih."

Kisah yang akan diceritakan beberapa partisipan nantinya pun beragam. "Tidak ada kata terlambat juga untuk memperbaiki masalah-masalah seperti, hubungan terlarang dimasa lalu yang membuat masa depan suram, teror dari seseorang di masa lalu yang membuat hubungan saat ini terganggu dan masalah rumah tangga yang tak berujung karena tidak didasari cinta," tulis karmashowantv.

Cuplikan episode terbaru "Karma Baik" ini rupanya membuat para penggemar merasa penasaran ingin segera menontonnya. "Wah ada apa lagi nich,,jadi penasaran,,@karmashowantv," kata rahahyun. "Sepertinya seru karma entar mlm," tambah cahya***354.

Namun, di sisi lain, sebagian penggemar justru menyayangkan "Karma" harus mengubah jam tayangnya menjadi pukul 00.15 WIB. Jadwal tayang selama Ramadan itu membuat para penggemar melewatkan "Karma". Mereka pun berharap ANTV bisa memajukan jam tayangnya.

"Sementara absen dulu nonton karma baik badan nya ga kuat melek smpe menjelang pagi," komentar mam***mas. "Kemaleman yang edisi Ramadhan ini, ga bisa nonton soalnya kebablasan mulu buat sahurnya T_T ntar," keluh rie***rrie. "Smoga jam tayang @karmashowantv dimajuin lbh awal dkit lah dr jam tyg yg skrg," harap syah***azis.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru