Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Reuni di Drama Netflix 'See You Again', Kenapa?
Naver
TV

Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sebelumnya dikabarkan telah menerima tawaran membintangi drama Netflix ini. Lantas apa yang terjadi?

WowKeren - Belum lama ini sebuah kabar menyebutkan bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikonfirmasi membintangi drama Netflix berjudul "See You Again". Namun menurut laporan terbaru yang dirilis pada Sabtu (19/5), produksi drama tersebut sudah dibatalkan.

"Ada banyak faktor yang membuat kami membatalkan produksi drama ini," ujar sumber dari tim produksi "See You Again". Padahal sebelumnya, pihak produksi menyampaikan siap menggelar sesi pembacaan naskah hari ini. Mereka juga mengkonfirmasi penampilan Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama.

Ternyata baru terungkap bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won tak pernah mengkonfirmasi penampilannya dalam "See You Again". YNK Entertainment dan King Kong by Starship Entertainment selaku agensi menjelaskan bahwa mereka justru telah menolak tawaran menjadi pemeran utama. Sayangnya pihak agensi menolak untuk berkomentar lebih jauh lagi.


Kabar ini tentu saja cukup mengecewakan fans. Mengingat reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won yang cukup dinantikan. Seperti diketahui, mereka sebelumnya berakting di "High Kick" season 3 pada 2011. Dalam sitkom populer MBC tersebut, mereka terlibat cinta segitiga yang menarik. Lee Jong Suk diam-diam naksir Kim Ji Won. Namun wanita tersebut malah memiliki perasaan pada Yoon Kye Sang yang merupakan paman Lee Jong Suk.

"See You Again" dibesut oleh Kim Eun Ji, penulis naskah "Oh My Venus" yang dibintangi So Ji Sub dan Shin Min A. Sutradara yang menggarap adalah Oh Ki Hwan yang dikenal lewat film "Fashion King" dan "Five Senses of Eros". Kisahnya tentang pria dan wanita yang berpikir mereka tak akan bertemu lagi. Setelah mengetahui bahwa mereka sudah menikah dengan orang lain, keduanya dipertemukan lagi oleh takdir.

Sementara itu, Lee Jong Suk tengah sibuk syuting mini drama SBS, "Hymn of Death" bersama Shin Hye Sun. Sedangkan Kim Ji Won sedang mempertimbangkan tawaran dari drama sageuk tvN, "Asadal Chronicles" (judul sementara). Lawan mainnya adalah Song Joong Ki yang sama-sama membintangi drama hits KBS, "Descendants of the Sun".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru