Lee Sang Yoon Bicara Bisnis dengan Aktor Tiongkok Ini di 'About Time', Siapa?
TV

Lee Sang Yoon dan rekan bisnisnya bergantian berbicara dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

WowKeren - "About Time" terus saja menggoda antusiasme penonton jelang tayang perdana. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan yang dirilis belum lama ini menampilkan karakter Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang sedang membicarakan bisnis dengan rekannya dari Tiongkok. Menariknya, rekan bisnis Lee Do Ha itu ternyata diperankan oleh aktor ganteng asal Tiongkok yakni Yu Xiaoguang.

Percakapan antara Lee Do Ha dan rekannya itu pun berlangsung dengan sangat serius. Keduanya bahkan bergantian berbicara dalam bahasa Inggris maupun Mandarin.


A post shared by tvN (@tvn_joy) on

"Meskipun proses syuting berlangsung dalam bahasa Mandarin dan Inggris, seluruh pemain dan kru terserap oleh ketegangan dan emosi di antara kedua karakter itu. Apakah keudanya akan muncul sebagai mitra dan chemistry seperti apa yang ditampilan keduanya, tolong tunggu dan nantikan," tutur tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

"About Time" sendiri menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha, yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya dan jatuh cinta padanya.

Sementara itu, "About Time" juga dibintangi Lim Se Mi, Rowoon SF9 dan banyak lagi. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "A Poem A Day" dan akan mulai tayang pada 21 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel