Jo Jin Woong Ungkap Sebagai 'My Ajusshi' Drama Penyembuhnya, Netter Setuju
TV

Jo Jin Woong bahkan mengungkap menangis menyadari 'My Ahjusshi' tamat.

WowKeren - "My Ajusshi" telah mengakhiri masa panjang penayangannya pada Kamis (19/5). Drama tvN ini tamat dengan meraih respon positif serta rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 7,3 persen.

Menariknya, "My Ajusshi" rupanya juga disukai oleh Jo Jin Woong. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktor senior populer Korea itu mengungkap drama yang dibintangi oleh IU cs itu merupakan drama penyembuhnya.

"Aku menangis keras kemarin. 'Live' sudah tamat dan hari ini adalah episode terakhir 'My Ajusshi'. Sayang sekali," ujar Jo Jin Woong.

이제 진짜.. 행복하세요!! 파이팅! - #tvN #수목드라마 #나의아저씨


A post shared by tvN (@tvn_joy) on

Penuturan Jo Jin Woong ini pun ramai menuai sorotan netter. Tak sedikit netter yang mengaku setuju "My Ajusshi" adalah drama yang sanggup menyembuhkan para penontonnya.

"Aku juga. Ini drama penyembuhan dan benar-benar merupakan drama kualitas tinggi," tulis seorang netter. "'My Ajusshi' yang terbaik," imbuh netter lain. "'My Ajusshi' benar-benar mahakarya. Akting Lee Sun Gyun dan IU adalah yang terbaik dari yang terbaik," sambung netter lain.

Sementara itu, "My Ajusshi" akan digantikan oleh "Why, Secretary Kim?". Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young itu akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel