7 Topi Nyentrik Para Tamu di Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle
Reuters
SerbaSerbi

Lady Kitty Spencer berhasil mencuri perhatian publik dengan topi jaring-jaring warna hijau yang berhiaskan simpul dengan sehelai bulu.

WowKeren - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dilaksanakan pada Sabtu (19/5) kemarin berhasil menyedot seluruh perhatian publik. Royal Wedding tersebut sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat di seluruh dunia, khususnya bagi para penggemar keluarga Kerajaan Inggris ini.

Segala detail pernikahan aktris Hollywood dan Pangeran Kerajaan Inggris ini pun langsung menjadi sorotan. Eits, bukan hanya kedua mempelai saja, publik juga antusias dengan para tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan acara sakral tersebut.


Perhatian publik rupanya tertuju pada topi-topi yang dikenakan oleh para tamu wanita di sana. Diketahui, topi menjadi aksesoris wajib bagi para anggota kerajaan jika ingin menghadiri acara resmi, tak terkecuali bagi para tamunya.

Maka enggak heran kalau para tamu ini seolah berlomba-lomba menampilkan topi nyentrik mereka di pagelaran bak negeri dongeng tersebut. Siapa saja sih tamu undangan yang berhasil menyedot perhatian publik dengan topi-topi unik dan cantik yang mereka kenakan ini? Dilansir dari Washingtonpost pada Senin (21/5), langsung saja lihat daftarnya berikut ini.

(wk/silm)

1. Ratu Elizabeth II


Ratu Elizabeth II
Washingtonpost

Ratu Elizabeth mengenakan setelan hijau lime dengan topi berwarna senada. Topi sang ratu juga berhiaskan berbagai bulu, mutiara, dan tentunya juga perhiasan yang bernilai fantastis.

2. Camilla, Duchess of Cornwall


Camilla, Duchess of Cornwall
Washingtonpost

Istri kedua Pangeran Charles ini memakai topi bulu-bulu berwarna merah muda lembut. Uniknya, topi Camilla ini jadi tampak seperti sebuah awan yang mengambang di udara.

3. Ibu Meghan Markle, Doria Regland


Ibu Meghan Markle, Doria Regland
Washingtonpost

Ibu Meghan Markle tampak mengenakan topi berwarna sama dengan gaunnya. Sederhana dan tetap cantik.

4. Serena Williams


Serena Williams
Washingtonpost

Topi yang dipakai oleh petenis profesional dunia ini unik banget karena lebih seperti hiasan kepala saja daripada topi. Meskipun demikian, Serena tetap berhasil mencuri perhatian.

5. Oprah Winfrey


Oprah Winfrey
Washingtonpost

Oprah Winfrey datang mengenakan topi lebar dengan hiasan bunga dan bulu yang sangat cocok dengan gaun ungu pucatnya.

6. Lady Kitty Spencer


Lady Kitty Spencer
Washingtonpost

Keponakan perempuan Putri Diana ini berhasil memukau publik dengan topi jaring-jaring berhiaskan simpul dan berwarna hijau yang dikenakannya.

7. Topi Paling Nyentrik


Topi Paling Nyentrik
Washingtonpost

Lupakan topi-topi cantik dan unik para tamu undangan Royal Wedding. Salah satu penggemar pernikahan Kerajaan Inggris ini total banget mendesain topi nyentrik miliknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait