Hadiri Pernikahan Saudara, Beruntungnya Netter Ini Ketemu Sehun-Yesung, Lee Min Jung Cs
Twitter
Selebriti

Intip foto-foto Yesung, Sehun dan beberapa selebriti lainnya di pernikahan staf SM yang dihelat di Pulau Jeju.

WowKeren - Minggu (21/5) kemarin, beberapa artis yang bernaung di bawah SM Entertainment diketahui menghadiri sebuah acara pernikahan yang digelar di Pulau Jeju. Rupanya pernikahan yang dimaksud adalah pernikahan salah seorang staf agensi tersebut.

Di acara tersebut, Sehun EXO terlihat hadir, begitu juga dengan Yesung dan Kyuhyun Super Junior. Seorang pengguna Instagram dengan username @kwon__98 mengunggah fotonya bersama beberapa selebriti yang datang ke acara pernikahan.

Pada postingan ini, netter tersebut memamerkan fotonya bersama Gaeko Dynamic Duo serta aktris Lee Min Jung. Tak ketinggalan ia juga ngeksis dengan berfoto bersama Yesung, komedian Lee Jin Ho serta Sehun.

"Ini pernikahan kakak sepupuku, tapi kenapa begitu banyak orang yang hanya bisa aku lihat di TV?" tulis netter tersebut pada caption postingannya. Ia juga menambahkan kalau ini adalah acara pernikahan paling heboh yang pernah ia hadiri.

Sementara itu, di acara pernikahan ini Yesung sempat menyanyikan "It Has to be You", soundtrack drama "A Cinderella's Sister" yang dinyanyikan Yesung dan pernah ngehits beberapa tahun lalu. Kyuhyun juga tak lupa menyanyikan lagu untuk kedua mempelai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru