Pakai Kerudung, Anak Acha Septriasa Lucu Bak Boneka
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Sambil digendong, anak Acha Septriasa ini berhasil membuat netter merasa sangat gemas.

WowKeren - Acha Septriasa tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Aktris 28 tahun tersebut memutuskan untuk menikah dengan Vicky Kharisma pada tahun 2016 yang lalu. Kini, pemain film "Kartini" ini sudah dikaruniai satu orang anak perempuan.

Acha terlihat kerap membagikan kegiatan sehari-harinya bersama dengan putri semata wayangnya yang bernama Bridgia Kalina Kharisma itu di Instagram. Tak jarang pula, anak Acha yang akrab disapa Brie tersebut menyedot perhatian para netter.

Acha kembali membagikan potret dirinya dengan Brie pada Minggu (20/5) di halaman akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Acha sedang menggendong Brie. Wanita berdarah Minangkabau ini juga terlihat tampil mengenakan kerudung, begitu juga dengan Brie.

Tanggal 20 May kemarin Brie masuk 8 bulan, Brie sudah mulai makan yummy bites 'crawler' sambil menemani Mama sahur . Jangan lupa ma, sertakan Yummy Bites cereal untuk si kecil dirumah πŸ‘ΆπŸ» @myyummybites


A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Tampil sangat lucu dan menggemaskan, kolom komentar Instagram Acha pun banjir dengan pujian netter. Mereka merasa sangat gemas dengan tampilan bak boneka dari anak Acha yang dipakaikan kerudung.

"Briiiie gemees banget pake keruduung" tulis akun @as***hw. "Brie cantik banget πŸ’‹πŸ’‹ Kaya boneka" sahut akun @no***ve. "Masyaaa Allah Brie.. kamu lucu sekali sih nak mirip boneka hihi gemesshhh" tambah akun @ic***30.

Beberapa waktu lalu, Acha juga sempat membagikan momen haru antara suami dan juga anaknya tersebut. Berdasarkan keterangan Acha, suami dan juga anaknya itu sudah tidak bertemu selama 50 hari.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait