Tampil Nyanyi Pukau 'Sugar Man 2', Jang Nara Dipuji Lebih Oke Ketimbang Suzy dan IU
JTBC
TV

Jang Nara membawakan sejumlah lagu termasuk 'Sweet Dream' yang hits di tahun 2001. Begini komentar netter.

WowKeren - Jang Nara sukses memukau para MC "Sugar Man" season 2 di episode terbarunya pada Minggu (20/5). Aktris yang dikenal memiliki wajah baby face itu menjadi bintang tamu spesial dalam variety show yang dibawakan Yoo Jae Seok cs.

Jang Nara membawakan sejumlah lagu termasuk "Sweet Dream" yang merupakan lagu hitsnya pada 2001. Lagu tersebut cukup populer karena digunakan sebagai OST drama "My Love Patzzi" yang dibintanginya bersama Kim Jae Won.

Begitu terdengar intro "Sweet Dream", semua orang yang berada di studio terlihat bersemangat. Saat Jang Nara muncul, mereka menyambutnya dengan antusias. Banyak yang ikut bernyanyi bersamanya.

Jang Nara Dipuji Lebih Oke Ketimbang Suzy dan IU

Source: Naver

Tak hanya penonton di studio, netter juga mengaku terkesan dengan penampilan Jang Nara di "Sugar Man 2". Banyak netter yang memuji visualnya yang awet muda dan cantik. Bahkan mereka menyebut aktris kelahiran 1981 itu lebih oke ketimbang Suzy dan IU.


"Wow. Orang yang lebih luar biasa ketimbang Suzy dan IU," komentar netter. "Aku setuju, anak-anak jaman sekarang saja yang tidak tahu," tambah netter lain. "Itu memang benar, tapi kenapa komentarnya banyak dislikes? Serius, tidak ada penyanyi jaman sekarang yang bisa dibandingkan dengan Jang Nara saat itu," sahut yang lain. "Bahkan jika kalian menggabungkan Seolhyun, Suzy dan IU, tetap tidak sebanding dengan Jang Nara," pungkas lainnya.

Bagi yang ketinggalan penampilan memukau Jang Nara di "Sugar Man 2", berikut klip-klipnya:

Sementara itu, Jang Nara terakhir membintangi drama yaitu "Go Back Couple" akhir 2017 lalu bersama Son Ho Joon. Kabarnya saat ini ia tengah mempertimbangkan tawaran dari drama berjudul "Dog, Witch and Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel