Anita Sedih Sidang Cerai Saat Ramadan, Abdee Slank Malah ke Singapura?
Instagram/abdeenegara
Selebriti

Kuasa hukum Abdee Slank, Taufik Mahmud, menjelaskan alasan kliennya masih berada di Singapura dan absen di sidang cerainya.

WowKeren - Saat ini rumah tangga Abdee Negara Slank dan Anita Dewi Farida tengah berada di ujung tanduk. Keduanya tengah menjalani proses perceraian karena isu orang ketiga. Seperti yang telah diketahui, Abdee dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan vokalis The Painkillers, Feydy Lyvyr.

Pada Senin (21/5), sidang perceraian keduanya kembali direncanakan digelar. Sayangnya sidang perceraian tersebut lagi-lagi harus ditunda. Selain karena Anita mengaku buku nikahnya hilang, Abdee juga tak tampak hadir dalam persidangan tersebut.

Kuasa hukum Abdee, Taufik Mahmud, mengungkapkan bahwa kliennya memang tengah berada di Singapura saat ini. Menurut Taufik, Abdee tengah menjalani pengobatan untuk kesehatannya di Singapura.

"Abdee sedang recovery, masih di Singapore. Memang ada perawatan di sana," ujar Taufik Mahmud di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5). "Memang, secara fisik sehat, tapi namanya ada perbaikan organ tubuh, ya."

Namun menurut Taufik, keberadaan Abdee di Singapura ini bukan untuk menjalani operasi. Menurutnya, Abdee hanyalah melakukan cek dan konsultasi kesehatan saja di negara tersebut.


"Enggak ada operasi, paling kontrol, check up, konsultasi," tambah Taufik. "Mungkin ada yang ditunggu sehingga harus menginap di sana, itu saja."

Taufik juga belum mengetahui kapan Abdee akan pulang ke Indonesia. "Belum tahu (Abdee pulang) saya, tapi pasti ngabarin sih," ungkapnya.

Anita pun membenarkan bahwa Abdee memang tengah sakit sehingga tak bisa datang di persidangan. "Nggak ada, lagi sakit beliaunya (Abdee)," tutur Anita.

Dalam kesempatan itu, Anita juga sempat mengutarakan rasa sedihnya karena harus mengurus perceraian saat bulan Ramadan. Anita yang sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya ini mengaku merasa sedih karena digugat ceraikan di momen Ramadan.


"Bulan Ramadan yang paling menyedihkan mau dicerainkan. Sedih saja kali," ungkap Anita. "Masa diceriain nggak sih lo gila aja."

Sementara itu majelis hakim juga dikabarkan memberikan waktu bagi Anita dan Abdee untuk mengurus duplikat buku nikahnya dengan Abdee. Majelis Hakim memberi keringanan hingga tanggal 4 Juni mendatang. Jika sudah memiliki duplikatnya maka sidang baru bisa dilanjutkan kembali.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait