Gemas Raffi dan Ayu Ting Ting Gimmick Pelukan, Fans Minta Nagita Genit ke Andhika Pratama
Selebriti

Fans berharap Nagita membalas sikap Raffi yang berani merayu dan memeluk Ayu di acara TV.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting agaknya tak kapok meski dihujat masyarakat. Keduanya masih melanjutkan gimmick mesra diantara mereka.

Raffi dan Ayu justru semakin mesra seolah ingin menjawab bahwa tebakan netter soal dugaan selingkuh memang benar. Hal itu terlihat saat Raffi ngobrol bersama Ayu di sebuah acara.

"Jangan cemburu dong, aku kan sayangnya cuma sama kamu," kata Raffi. "Aku cinta sama dia," kata Ayu membalas perasaan Raffi.

Raffi Peluk Ayu

Instagram


Bukan cuma saling merayu, Raffi juga sempat memeluk Ayu. Keduanya juga tak canggung untuk pegangan tangan. Raffi bahkan menegaskan tak akan selingkuh dari Ayu.

Sikap mesra Raffi dan pedangdut Depok ini membuat panas fans Nagita Slavina. Mereka tak terima dan memberikan dukungan agar Nagita juga gimmick serupa. Ketika Nagita satu adegan dengan Andhika Pratama, fans menyuruh istri Raffi itu juga akting genit.

"Nah gitu undang yg ganteng" biar mba gigi genit dikit jangan raffi aja yg genit bosan @rumahmamaamy_mnctv," seru seorang fans. "Cantik sekali Gigi dg baju merahnya. Aku seneng bgt nich di acara ini Gigi yg jadi centralnya, apalagi kl ada yg ganteng2 paling suka lihat Gigi yg malu2 gitu," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru