Pamer Foto Cantik Ini, Raisa Gregetan Ingin Segera Rilis Lagu Spesial
Selebriti

Dipersembahkan untuk YourRaisa (sebutan fans Raisa), yuk intip bocoran lagu baru Raisa ini.

WowKeren - Fans pastinya kangen berat dengan suara merdu Raisa. Tak heran, usai menikah dengan Hamish Daud, Raisa memang belum menyapa penggemar dengan lagu-lagu barunya.

Namun belum lama ini, Raisa membuat fans gembira dengan membocorkan akan merilis lagu baru. Lewat akun Instagramnya, musisi berusia 27 tahun itu mengunggah foto saat ia berada di studio rekaman. Dalam postingannya itu, Raisa mengungkap sudah tak sabar untuk merilis lagu tersebut.

Sekali lagi, Raisa memberi kabar baik terkait lagu barunya. Dalam postingan terbarunya, Raisa mengunggah foto cantik sembari mengungkap lagu yang akan dirilisnya.


"Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru di rilis. Gak sabar semua YourRaisa dengerin lagu ini," tulis Raisa lewat caption. Dalam foto tersebut, ditampilkan tulisan "Lagu Untukmu" yang akan rilis pada 25 Mei nanti.

Tentunya, postingan Raisa ini bikin fans makin tak sabar ingin segera mendengarkan suara emas idolanya itu. Kalau begitu, kita tunggu saja ya tanggal 25 nanti...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait