2 Tahun Pacaran, Seo In Guk-Park Bo Ram Resmi Putus
Selebriti

Begini komentar agensi terkait Seo In Guk-Park Bo Ram yang belum lama ini mengakhiri hubungan asmara mereka.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, kisah cinta para selebriti Korea tentunya akan selalu menarik untuk diikuti. Sama seperti Seo In Guk yang menjalin hubungan asmara dengan Park Bo Ram.

Jelang akhir tahun 2017 lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar Seo In Guk dan Park Bo Ram pacaran. Saat itu, keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial selama 1 tahun 6 bulan.

Baik agensi Seo In Guk maupun Park Bo Ram sudah mengonfirmasi hal ini. Tentunya, kedua artis itu langsung dibanjiri berbagai ucapan selamat dari para penggemar.

Sayangnya, ada juga yang nyinyir dengan kabar bahagia ini. Banyak yang mengungkit kembali kondisi Seo In Guk yang diperbolehkan tak menjalani wamil karena masalah kesehatan. Seperti yang diketahui, Seo In Guk sebelumnya sempat wamil namun langsung dilarikan ke rumah sakit karena cedera kaki. Dari pemeriksaan panjang dan jalani perawatan, In Guk ternyata harus menerima kenyataan dirinya tak bisa melanjutkan wamil.

Pada 23 Mei beredar kabar kurang menyenangkan terkait kisah cinta Seo In Guk dan Park Bo Ram. 2 tahun pacaran, sumber dalam industri mengungkap bahwa keduanya baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan.


Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga agensi. Mereka pun sama sekali tak membantahnya. "Seo In Guk dan Park Bo Ram secara alami putus sekitar sebulan yang lalu," ujar agensi.

🥪🥗🍳🧀🥩🍑 배 고 파

A post shared by 박보람 (@ramramram2) on

Begitu kabar ini beredar, fans langsung membanjiri postingan terbaru Park Bo Ram di Instagramnya. Mereka pun menunjukkan dukungan pada musisi tersebut.

Sementara itu, baik Seo In Guk dan Park Bo Ram adalah mantan kontestan dari "Superstar K". Mereka dikabarkan telah mulai berkencan pada tahun 2016, tetapi mereka mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun lalu. Sayang sekali ya hubungan keduanya harus berakhir...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru