Bikin Baper, Klip Perpisahan 'Hyori's BnB' Tampilkan Yoona, Park Bo Gum Hingga IU
Allkpop
TV

Baru saja tamat, reality show JTBC ini mengunggah klip perpisahan sebagai ucapan terima kasih pada bintang-bintangnya.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" baru saja menamatkan season keduanya pekan lalu. Reality show JTBC yang digawangi Lee Hyori bersama suami, Lee Sang Soon itu pun mengucapkan terima kasih melalui klip yang diunggah ke Instagram.

"Hyori's Bed & Breakfast" menampilkan serunya Lee Hyori dan suami mengurus penginapan di pulau Jeju. Di season pertama, tim produksi menggaet IU untuk menjadi karyawan paruh waktu. Sedangkan season kedua menggandeng Yoona Girls' Generation dan Park Bo Gum.

Dalam klip yang dirilis, tampak Yoona yang terlihat cantik saat bersepeda. Kemudian kita bisa melihat Park Bo Gum yang tertidur di teras penginapan. IU dari season pertama juga dimasukkan dalam klip.


Lee Hyori dan Lee Sang Soon tentu saja tak ketinggalan dalam klip. Lee Sang Soon ditampilkan saat sedang menggarap lagu. Sedangkan Lee Hyori saat sedang tersenyum bermain salju.

Fans mengomentari klip dari "Hyori's Bed & Breakfast" ini dengan baper. Banyak yang mengaku sedih karena reality show ini seolah mengisyaratkan tak akan lanjut ke season berikutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru