Tampil Memukau di 'Wonder Woman', Figur Gal Gadot Diabadikan dalam Patung Lilin
Getty Images
Selebriti

Tak hanya Wonder Woman, sosok Superman dan Batman juga dijadikan figur patung lilin dalam rangka pameran 'The Justice League: A Call for Heroes'.

WowKeren - Karakter Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dalam DCEU pertama kali muncul dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016 lalu. Karakter superhero wanita ini diperkenalkan lebih jauh dalam film solonya, "Wonder Woman" yang dirilis pada tahun 2017.

Kualitas akting Gal Gadot dalam "Wonder Woman" sendiri memang tak dapat diragukan lagi. Perankan sosok wanita Amazon, Diana Prince, wanita berdarah Israel ini sukses menjadi salah satu ikon superhero wanita terkuat.

Berkat aktingnya yang memukau tersebut, Madame Tussauds pun mengabadikan sosoknya dalam bentuk patung lilin. Figur Gal Gadot dalam balutan kostum Wonder Woman ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Orlando, Florida.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan Miss Israel ini pun berbagi kebahagiaannya dengan mengunggah video singkat yang menunjukkan patung lilinnya. Bahkan aktris berusia 33 tahun ini tak dapat menyembunyikan kekagumannya karena patung tersebut terlihat begitu mirip figur aslinya.


"Jika kalian melihat mataku cukup lama, aku mungkin bisa berkedip! Suatu kehormatan, terimakasih Madame Tussauds!," Tulis Gal dalam keterangan video tersebut.

Di sisi lain, dibuatnya patung lilin Gal Gadot ini juga dalam rangka pameran "The Justice League: A Call for Heroes" yang diselenggarakan oleh DC dan museum Madame Tussauds. Pameran ini akan mulai dibuka untuk umum pada 25 Mei mendatang. Tak hanya karakter Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot, sosok Superman (Henry Cavill) dan Batman (Ben Affleck) juga dijadikan figur patung lilin dalam acara tersebut.

Tak seperti sebelumnya, pameran kali ini akan bersifat interaktif. Para pengunjung akan menjajal pengalaman menyelamatakan dunia bersama The Justice League. Teknologi 3D yang diterapkan membuat pengunjung serasa melakukan petualangan bersama Wonder Woman, Batman, dan Superman.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru