Pakai Kerudung dan Bergaya, Putri Kecil Yasmine Wildblood Cantik Mirip Boneka
Selebriti

Seraphina Rose, putri kecil Yasmine Wildblood, sudah bisa bergaya meski baru berusia setahun.

WowKeren - Salah satu foto unggahan Yasmine Wildblood di Instagram baru-baru ini menghebohkan netter. Bagaimana tidak, Yasmine membagikan foto putri semata wayangnya, Seraphina Rose, dengan gaya yang menggemaskan.

Tidak tampil dengan rambut keritingnya, Sera mengenakan kerudung motif berwarna hijau. Gadis kecil yang lahir pada 21 Oktober 2016 itu sudah bisa bergaya dengan meletakkan telunjuknya di pipi sebelah kiri.

Selamat berbuka puasa semua 💚 Hijab #seraphinarose dari @yasminexitenun

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yasmine Leeds Wildblood (@yaswildblood) pada

Yang menggemaskan lagi, Sera melihat ke arah kamera seakan sudah paham bila harus bergaya. Pipi Sera yang tembam semakin menambah gemas penampilannya dalam foto tersebut.

Lewat foto Sera ini, Yasmine menyapa para pengikutnya dengan mengucapkan selamata buka puasa. "Selamat berbuka puasa semua (emoji hati)," tulis istri dari Abi Yapto, Jumat (25/5).

Foto Sera sontak saja dibanjiri komentar dari netter. Mereka "tidak tahan" melihat gaya Sera saking menggemaskannya. Sera bahkan juga dijuluki serupa boneka hidup dalam balutan kerudungnya.

"Ampuuuun cantik amatttt (emoji penuh cinta)," seru nov***das. "Demi apa pipinya minta digigit," kata tyas***g. "Omg..terlaluu emesshhhh," sahut savve***ensi. "Cantiknya kayak boneka," sanjung dian***1995. "Boneka hidup (emoji penuh cinta)," komentar lutfi***anti.

You can share this post!

Related Posts