Ayah Yasmin Wildblood Meninggal Dunia Di Momen Lebaran
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Aktris cantik Yasmin Wildblood kabarkan sang ayah tercinta meninggal dunia bertepatan dengan momen lebaran. Kenangan pilu Yasmin semasa kecil bersama sang ayah pun sukses buat sedih.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga aktris cantik Yasmine Wildblood. Ayah Yasmine, Michael Brian Wildblood dikabarkan meninggal dunia bertepatan dengan momen lebaran. Dari kabar duka yang disampaikan Yasmine, sang ayah mengembuskan napas terakhir pada Sabtu, (22/4) di Bali.

Namun, kabar kepergian Michael baru disampaikan Yasmine hari ini, Senin (24/4). Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab ayah Yasmine meninggal dunia.

"Dengan berat hati kami mengabarkan bahwa suami, ayah dan kakek kami tercinta Michael Brian Wildblood meninggal dunia pada 22 April 2023 di Bali," bunyi keterangan kabar duka yang dibagikan Yasmine lewat Story Instagram pribadinya.

Kini, jenazah ayah Yasmine tengah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Bali. Nantinya, jenazah ayah Yasmine akan dikremasi sesuai dengan tanggal dan tempat yang sudah diinformasikan oleh pihak keluarga.


Photo-INFO

Instagram

Kian pilu lantaran Yasmine sempat berbagi video berisi kenangan lawasnya bersama mendiang sang ayah. Dalam video tersebut, Yasmine terlihat bahagia kala bermain air bersama sang ayah. Lewat video itu pula, Yasmine mengaku akan selalu menjadi putri kesayangan Michael satu-satunya.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, di hari kepergian sang ayah, Yasmine sempat berbagi foto perayaan lebaran bersama kedua putri cantiknya. Di foto tersebut, Yasmine terlihat tengah menunaikan ibadah salat Ied. "Eid Mubarak 🌙⭐️," tulis Yasmine, Sabtu (22/4).

Agaknya, kabar kepergian sang ayah diterima Yasmine usai dirinya melangsungkan perayaan lebaran hari pertama. Sekali lagi, turut berduka untuk Yasmine dan keluarga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait