Krisdayanti Sering Diejek Menor Saat Umrah, Raul Lemos Unggah Foto Ini
Instagram/raullemos06
Selebriti

Niat umrah Krisdayanti dan Raul Lemos sempat dipertanyakan netter. Netter sebelumnya bahkan dengan tega menuding ibadah keduanya hanya untuk pamer.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos saat ini tengah menjalani ibadah umrah bersama. Namun penampilan Krisdayanti saat umrah justru menuai banyak cibiran netter. Pasalnya, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat selalu tampil full make up hingga memakai pakaian ketat.

Niat umrah Krisdayanti dan Raul pun dipertanyakan netter. Netter bahkan dengan tega menuding ibadah keduanya hanya untuk pamer semata.

Seolah risih dengan komentar netter, Raul pun mengunggah foto Krisdayanti yang tampil natural tanpa makeup. Wajah ibu empat anak itu malah terlihat segar. Sedangkan Raul yang berada di samping Krisdayanti tampak menggunakan baju ikhram.


Melihat penampilan Krisdayanti, netter pun akhirnya memberikan pujian. Bahkan tidak sedikit netter yang mendoakan agar Krisdayanti tetap berhijab pasca pulang dari umrah nanti.

"Ini baru cantik mb KD tnpa makeup," tulis pemilik akun @tiar**54_. "Smg bgtu balik ke negarany ttp istiqomh berhijab Amiinn," sahut akun @harso****984.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru