Lakukan Ice Bucket Challenge 2018, Sooyoung Tantang 3 Artis Ini
Instagram
Selebriti

Simak sendiri aksi Sooyoung saat menjalani Ice Bucket Challenge 2018.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini turut berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge 2018. Fans dapat menyaksikan video partipasi penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 tersebut lewat akun Instagram resmi agensinya, Echo Global Group.

Video Sooyoung ini diunggah Echo Global Group pada Selasa (29/5). Pada video tersebut, kekasih aktor Jung Kyung Ho itu terlihat cantik mengenakan kaus berwarna hitam serta berambut pendek.

"Halo, ini Sooyoung," sapa Sooyoung mengawali videonya. "Aku merasa sangat terhormat karena Sean telah memilihku sebagai partisipan pertama dari Ice Bucket Challenge 2018. Berkat gerakan Ice Bucket Challenge yang berawal pada 2014, banyak orang memperhatikan dan berdonasi jadi sarana bagi penderita penyakit Lou Gehrig dapat tercipta.

"Kami membutuhkan bantuan kalian semua untuk memulai pembangunan gedung baru," lanjut Sooyoung. "Aku harap kalian mau membantu dan tetap peduli. Dimulai denganku, aku harap akan tercipta kesempatan bagi lebih banyak orang agar tertarik.

Pada video berikutnya, Sooyoung membawa baskom besar berisi air es dan menyiramkan seluruh isi baskom tersebut ke kepalanya. Setelahnya, pelantun "GHoliday" itu pun meneruskan tantangan kepada tiga selebriti yaitu komedian Kwon Hyuk Soo, Dong Hyun Bae serta Seohyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru