Tebar Senyum di Hong Kong, Fans Gemas Lihat Cincin Nikah Song Hye Kyo
Selebriti

Terlihat di bandara Hong Kong, Hye Kyo langsung mencuri perhatian netter karena yang satu ini.

WowKeren - Bukan Song Hye Kyo namanya kalau tak bisa membuat fans heboh dengan segala kabar tentangnya. Seperti belum lama ini, Song Hye Kyo sukses bikin fans penasaran dengan mengunggah foto buket bunga yang diduga merupakan cara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki untuk menyambut hari pasangan yang menikah yang biasanya diperingati pada 21 Mei di Korea.

Di lain sisi, Song Hye Kyo sendiri masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Belum lama ini, Song Hye Kyo sempat mencuri perhatian dengan penampilannya yang super cantik di acara yang digelar brand kecantikan Sulwhasoo.

Pada 31 Mei lalu, Song Hye Kyo pun memanjakan para penggemar dengan berbagai foto cantiknya saat di bandara Hong Kong. Usut punya usut, Song Hye Kyo akan menghadiri sebuah event di Hong Kong. Terlihat di bandara, istri Song Joong Ki ini tampil cantik dalam balutan kaos dipadu coat dan hotpants.

Hanya memakai make up tipis, Song Hye Kyo pun membuktikan tetap cantik. Dalam foto yang dirilis media, Song Hye Kyo juga terlihat ceria menyapa penggemar yang menjemputnya di sana.



Tebar Senyum di Hong Kong, Fans Gemas Lihat Cincin Nikah Song Hye Kyo

Twitter

Tak datang dengan tangan kosong, ada juga penggemar yang membawa buket bunga untuk Song Hye Kyo. Tentunya hal ini membuat Song Hye Kyo makin sumringah.

Bukan hanya wajah cantiknya, rupanya netter juga dibuat salfok dengan cincin di jari manis Song Hye Kyo. Tentunya, fans girang Song Hye Kyo memakai cincin nikahnya dengan Song Joong Ki.

"Begitu melihat foto ini aku langsung salah fokus dengan cincinnya. Lihatlah, itu sangat cantik," kata fans. "Aku tak bisa berhenti melihat cincin di jari manisnya. Senang banget dia tak pernah lupa untuk memakainya," sambung lainnya. "Wah, Hye Kyo benar-benar cantik ya. Apalagi pakai cincin nikahnya, makin sempurna," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait