Pamer Foto Jalan-Jalan Santai, Sehun Malah Digoda Seperti Ini
Selebriti

Kembali menyapa penggemar dengan mengunggah foto gantengnya, Sehun malah digoda begini.

WowKeren - Para member EXO masih disibukkan dengan berbagai jadwal solo. Salah satunya adalah Sehun yang berada di Perancis untuk menghadiri acara "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019".

Tampil santai tapi tetap kece, Sehun pun majalah Vogue sebagai pria berbusana terbaik di "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019". Lewat Instagram Sehun pun merasa terhormat bisa mendapatkan predikat Best Dressed Man selama dua tahun berturut-turut.

Sehun pun sempat membagikan foto-foto saat ia di Perancis. Baru-baru ini, magnae EXO itu kembali menyapa penggemar dengan mengunggah foto gantengnya.

Dalam postingan terbaru, Sehun terlihat asyik berjalan-jalan menikmati tempat indah di sana. Dipotret dari belakang, dalam foto ini Sehun tampil santai memakai sweater dan celana hitam.


👋

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEHUN (@oohsehun) pada

Penampilannya makin kece dengan topi dan kacamata hitam. Tanpa menulis caption apapun, Sehun hanya menambahkan emoji melambaikan tangan. Postingan Sehun itu pun dibanjiri berbagai komentar unyu fans.

"Dari belakang aja keliatan ganteng. Tapi makin rajin ya kamu upload foto," kata netter. "Ciee rajin update ya sekarang. Ngeposting terus nih," kata lainnya. "Sekarang sering upload ya? Terus gitu ya Hun," sambung yang lain

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait