Sehun EXO Sempatkan Ikut Dance Challenge 'The First Snow' Sebelum Wamil
TVING
Musik

Sehun membagikan video dirinya yang melakukan dance challenge 'The First Snow' di akun Instagram-nya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut melakukannya di luar ruangan di malam hari.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya member EXO selain Lay juga berpartisipasi dalam dance challenge "The First Snow." Sehun menjadi member kedua yang meramaikan tantangan tersebut sebelum dirinya menjalani wajib militer.

Pada Minggu (17/12), Sehun membagikan video dirinya yang melakukan dance challenge "The First Snow" di akun Instagram-nya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut melakukannya di luar ruangan di malam hari.

Sehun terlihat berjongkok membelakangi kamera sebelum mulai menari mengikuti lagu "The First Snow" versi yang dipercepat. Pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut tampak menggemaskan dalam balutan pakaian musim dingin.

Sehun EXO Sempatkan Ikut Dance Challenge \'The First Snow\' Sebelum Wamil Sehun EXO Sempatkan Ikut Dance Challenge \'The First Snow\' Sebelum Wamil Sehun EXO Sempatkan Ikut Dance Challenge \'The First Snow\' Sebelum Wamil

Instagram/oohsehun

Video dance challenge Sehun ini disambut heboh oleh para penggemar, yang telah menunggu-nunggu member EXO berpartisipasi dalam tantangan tersebut. Apalagi sekitar seminggu lagi, member termuda EXO itu akan menjalani wajib militer.


Fans berkomentar, "Lay ge udah duluan, berharap semua nyusul meski ketengan gaoaoa 😭", "Closingan sebelum wamil☹️", "TAMBAH NANGISS DIA NGUCAPIN NATAL DULUAN KARENA SEBELUM NATAL DIA UDH WAMIL😭😭😭😭😭", "Okeyy sudah 2 kurang 7 lagi yuk bisa yuk bangg.[sic!]"

Sementara itu, pada 13 Desember lalu, Sehun mengumumkan bahwa dirinya akan memulai tugas wajib militer pada 21 Desember. Lewat postingannya di Weverse, pelantun "Cream Soda" itu berpamitan pada penggemar dengan menulis surat.

Sehun menjadi member terakhir EXO yang menjalani wajib militer dan akan bertugas di bagian pelayanan publik. Penyanyi yang debut pada tahun 2012 itu akan dibebastugaskan pada 20 September 2025.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait