Hadiri Acara di Hong Kong, Netter Penasaran Song Hye Kyo Tutupi Perut Saat Foto
Selebriti

Menunjukkan pose ini hampir di setiap foto, Song Hye Kyo sukses bikin netter penasaran.

WowKeren - Song Hye Kyo masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Seperti baru-baru ini, Song Hye Kyo sempat mencuri perhatian dengan penampilannya yang super cantik di bandara menuju Hong Kong.

Song Hye Kyo rupanya dijadwalkan hadir di acara yang digelar brand Omega. Lewat Instagram, istri Song Joong Ki itu pun mengunggah banyak foto di acara tersebut.

"Aku sangat senang bertemu dengan penggemar Hong Kong secara langsung melalui promosi Omega minggu ini. Terima kasih Omega!" tulis Hye Kyo. Dalam foto pertama, Song Hye Kyo tampil cantik dalam balutan baju putih dipadu rok hitam.

Sedangkan foto kedua menampilkan Song Hye Kyo yang feminin dengan gaun mini warna hitam. Ada juga foto -foto Song Hye Kyo bersama orang penting dari brand jam tangan tersebut.


Tak hanya kecantikannya, fans juga dibuat salfok dengan pose Song Hye Kyo di postingannya ini. Bagaimana tidak, hampir setiap fotonya, Song Hye Kyo menutupi bagian perut dengan tangannya. Ada yang menduga Song Hye Kyo tengah hamil, namun ada pula yang menyebut Hye Kyo hanya memamerkan jam tangan dari brand yang dipromosikannya.

"Perutnya ditutupi terus, apa jangan-jangan?" ujar netter. "Hampir semua foto posenya sama. Semoga ini pertanda bagus, aku akan mendoakanmu Hye Kyo," sambung lainnya. "Sepertinya dia hanya mempromosikan jam tangan deh, tapi aku bakal senang memang ada kabar baik setelah ini," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait