Lakoni Ice Bucket Challenge, Kim Sae Ron Sekaligus Pamer Rambut Baru
Instagram/ron_sae
Selebriti

Kim Sae Ron menantang beberapa sahabat selebritinya, Kim Bo Ra, Lee Soo Hyun Akdong Musician dan atlet Lim Hyojun

WowKeren - Baru-baru ini para selebriti Korea gencar berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge 2018 untuk mendukung pasien skelerosis lateral amiotrofik (ALS). Sebut saja Park Bo Gum, Yeo Jin Goo, L Infinite, Sooyoung Girls' Generation hingga Kang Seung Yoon Winner (II) telah mengunggah video tantangan mereka.

Pada Senin (4/5) lalu, giliran aktris muda Kim Sae Ron yang berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge. Dalam video tersebut aktris kelahiran 2000 ini mengatakan bahwa dirinya mendapat tantangan dari adiknya sendiri.

Selain itu, Kim Sae Ron memberikan dukungan pada pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig pertama di Korea. Ia juga menantang beberapa sahabat selebritinya, Kim Bo Ra, Lee Soo Hyun Akdong Musician dan atlet Lim Hyojun.

안녕하세요 배우 김새론입니다 도희 언니의 지목으로, 이번 아이스버킷 챌린지에 감사한 마음으로 동참하게 됐습니다 승일희망재단에서 국내 최초 루게릭 요양병원 건립을 진행하고 있는데요. 완공되는 그날까지 많은 분들의 관심과 응원이 필요합니다. 저도 끝까지 응원하도록 하겠습니다. 제가 지목할 세 분은 @lim_hyojun @kim_bora95 @akmu_suhyun 입니다.


Sebuah kiriman dibagikan oleh 김새론 (@ron_sae) pada

"Halo, saya aktris Kim Sae Ron. Aku berterima kasih atas Ice Bucket Challenge dari adik perempuanku," ujar Sae Ron. "Saat ini Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig pertama di Korea sedang dalam proses pembuatan. Kami membutuhkan banyak perhatian dan dukungan hingga rumah sakit itu selesai. Tiga orang yang akan aku tunjuk adalah @lim_hyojun @kim_bora95 @akmu_suhyun."

Tak hanya Ice Bucket Challenge yang dilakukan Kim Sae Ron yang menjadi sorotan, tetapi juga model rambut barunya. Biasanya terlihat dengan rambut panjang, sahabat Yeri Red Velvet ini mengubah rambutnya menjadi pendek.

Penggemar pun ramai membicarakan model rambut baru Kim Sae Ron itu. Mereka menilai ia semakin tampak lucu dan menggemaskan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait