Siap-Siap! Park Jihoon Bocorkan Mulai Latihan demi Bentuk Abs Seksi
Selebriti

Dikenal dengan imej unyunya, Jihoon bikin fans heboh dengan mengungkap akan membentuk abs.

WowKeren - Wanna One jadi salah satu grup yang namanya kian meroket di 2018. Wanna One pun makin disibukkan dengan sederet aktivitas seperti konser, tur hingga promosi di berbagai acara tv dan radio.

Baru-baru ini, member Wanna One diundang di siaran radio " SBS Power FM's 'Choi Hwa Jung's Power Time" pada 5 Juni. Dalam kesempatan tersebut, Wanna One bercerita tentang konser yang mereka gelar belum lama ini.

Seperti yang diketahui, dalam konser tersebut Wanna One sukses bikin fans histeris dengan aksi panggungnya. Apalagi saat Hwang Minhyun tiba-tiba memamerkan abs seksi saat tampil.

Salah seorang pendengar kemudian bertanya pada Wanna One. "Siapa member Wanna One selanjutnya yang akan mengungkap abs setelah Minhyun?" tanya penggemar penasaran.

Park Jihoon langsung mengangkat tangannya. Bae Jinyoung kemudian menjelaskan kalau rekannya itu tengah berusaha membentuk abs. "Dia mulai latihan kemarin jadi dia bisa mengungkapkan absnya," kata Jinyoung.


"Aku akan bekerja keras. Aku benar-benar akan mengungkapkan kejutan ini," sambungnya. "Aku tidak akan mengatakan di mana, tapi aku akan melakukannya entah dari mana."

Tentunya, hal ini membuat fans geger. Banyak yang tak sabar, namun tak sedikit pula fans yang menggodanya habis-habisan saat mendengar idolanya itu ingin membentuk abs.

"Kau seperti anak berusia 12 tahun. Mending kau fokus jeojang sama mengedipkan mata saja," goda fans. "Dia sudah bilang seperti itu sejak 'Produce', aku jadi meragukannya hahaha," goda lainnya. "Oh tidak! Kau kan masih bayi, kami nggak mau absmu," kata yang lain.

Sementara itu, Wanna One kembali memanjakan fans dengan rilisan barunya. Kali ini, Wanna One merilis "Light" yang disertakan di album barunya.

Tak hanya itu, Wanna One pun siap bertemu dengan fans di seluruh dunia lewat tur di berbagai negara termasuk Indonesia. Apakah kira-kira Jihoon akan mengungkap absnya saat konser di Indonesia? Kita tunggu saja ya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait