Park Jihoon Akui Kesulitan Perankan Putra Mahkota Berkepribadian Ganda di 'Love Song for Illusion'
KBS2
TV

Park Jihoon akan berperan sebagai Sajo Hyun, seorang Putra Mahkota yang memiliki kepribadian ganda, dalam drama 'Love Song for Illusion'. Drama ini siap tayang perdana pada 2 Januari 2024 mendatang!

WowKeren - Park Jihoon mengaku sempat kesulitan kala memerankan Putra Mahkota dengan kepribadian ganda di drama baru KBS2 “Love Song for Illusion”. Jihoon mengaku baru pertama kali memerankan dua karakter sekaligus dalam satu drama.

Hal ini diungkapkan Jihoon dalam jumpa pers “Love Song for Illusion” di Seoul pada Kamis (28/12). Selain Jihoon, pemain lain seperti Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo turut menghadiri acara tersebut.

”Ini merupakan pertama kalinya aku memainkan dua peran. Bohong jika aku bilang ini tidak sulit secara emosional dan juga mental. Ini sulit, tapi aku mencoba sebaik mungkin agar tidak menunjukkan kesulitanku di lokasi syuting dan bekerja keras,” beber Jihoon.

Lebih lanjut, Jihoon menyinggung Ye Ji yang menjadi lawan mainnya. Ia memuji Ye Ji yang bisa menyesuaikan chemistry mereka dengan karakter yang diperankan Jihoon.

”Mungkin akan sulit bagi Hong Ye Ji untuk mengikuti chemistry kami, tapi dia mengikutinya dengan baik di lokasi syuting dan menampilkan energi dengan baik, jadi tidak perlu melakukan penyesuaian apa pun. Jadi aku berterima kasih kepada Hong Ye Ji,” puji Jihoon.


Park Jihoon Akui Kesulitan Perankan Putra Mahkota Berkepribadian Ganda di \'Love Song for Illusion\' Park Jihoon Akui Kesulitan Perankan Putra Mahkota Berkepribadian Ganda di \'Love Song for Illusion\'

Source: KBS2

Sebagai informasi, “Love Song for Illusion” diadaptasi dari webtoon populer dan bercerita tentang Putra Mahkota Sajo Hyun (Jihoon) yang memiliki kepribadian ganda. Sebagai Sajo Hyun, ia kerap bekerja sebagai desainer fashion sembari menyembunyikan identitasnya sebagai Putra Mahkota.

Sedangkan sebagai Ak Hee, ia bisa membuat orang-orang jatuh cinta dengan pesonanya. Namun, ia dikutuk merasakan sakit luar biasa kala menyentuh orang lain. Kedua kepribadian ini membuat kesepakatan untuk bergantian muncul setiap 3 hari.

Nantinya, Sajo Hyun akan bertemu dengan Yeon Wol (Ye Ji) yang berasal dari Keluarga Yeon. Yeon Wol harus hidup sebatang kara usai ayahnya dituduh melakukan pengkhianatan dan seluruh anggota keluarganya dieksekusi.

Drama ini akan tayang perdana pada 2 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait