Robby Purba Hubungkan Status Jomblo Dengan Karma
Instagram/robbypurba
Selebriti

Netter menyebut jika guyonan Robby itu sebagai ajang curhatnya.

WowKeren - Nama Robby Purba semakin dikenal publik smenjak membawa acara "Karma" yang tayang di ANTV bersama peramal Roy Kiyoshi. "Karma" sendiri menjadi salah satu acara yang memiliki rating tinggi di pertelevisian Indonesia.

Bahkan, ucapan Roy di "Karma" sempat viral dan ditirukan oleh masyarakat Indonesia seperti jargon "saya mencium bau". Lantas Robby yang notabene adalah pembawa acara itu sendiri juga ikut melontarkan guyonan pada publik.

Seperti foto yang Robby unggah di akun Instagram miliknya, @robbypurba, pada Rabu (6/6). Robby mengunggah foto wajah dirinya yang sudah diedit dengan beberapa tulisan.

"DALAM KEHIDUPAN... ADALAH FAKTA JIKA SESEORANG JOMBLO PADA DASARNYA SEDANG MENJALANI KARMA BAIK," tulis Robby di foto unggahan tersebut. "KARENA SUDAH PASTI DIA TIDAK MUNGKIN DISAKITI OLEH PACARNYA."


A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Alhasi, unggahan Robby itu mengundang gelak tawa dari netter. Netter juga menghubungkan unggahan tersebut sebagai ajang curhat Robby yang kabarnya juga masih berstatus jomblo.

"Hahahahhaa... betul itu bang.. @robbypurba," komentar akun @yoha***. "Kwkwkwkwkwk tul banget bang," sahut akun @agus***.

"Sabar babang @robbypurba ...aq jg jomblo," tulis akun @ecva***. "Namanya si robby lg curhat mulu nich," balas akun @srira***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru