Terkenal di Kalangan Wanita, Ini 6 Selebriti yang Gemar Pakai Koleksi Kate Spade
Selebriti

Koleksi-koleksi Kate Spade yang unik dan penuh warna ini disukai oleh banyak selebriti dunia mulai dari Taylor Swift hingga Kate Middleton.

WowKeren - Kabar meninggalnya desainer kenamaan dunia, Kate Spade, cukup mengagetkan publik. Pendiri merek Kate Spade New York tersebut ditemukan tewas gantung diri dengan syal di rumahnya di Manhattan. Kate diketahui meninggalkan sebuah surat sebelum kematiannya. Akan tetapi, isi lengkap dari surat tersebut masih belum diketahui.

Kate memulai karier di dunia fasyen bersama dengan suaminya, Andy Spade. Pada tahun 1993, duo suami istri ini bekerja sama dengan Elyce Arons untuk mendirikan sebuah perusahaan bernama Kate Spade New York. Merek tersebut memulai debutnya dengan sebuah lini tas ramping yang sukses besar di pasaran. Setelah itu, ia juga meluncurkan beberapa produk pakaian dan aksesoris lainnya.


Desain yang dibuat Kate untuk produknya banyak digemari oleh para wanita. Produk-produk Kate dikenal unik, memiliki warna yang cerah, serta motif-motif yang lucu. Ciri tersebut menjadi salah satu alasan produk Kate Spade menjadi idaman dan banyak dipakai oleh wanita-wanita di seluruh dunia, termasuk para selebriti.

Banyak selebriti dunia yang terlihat menggunakan produk-produk milik Kate Spade New York. Siapa saja para selebriti yang gemar memakai koleksi Kate Spade ini? Intip fotonya sebagai berikut.

(wk/silm)

1. Sarah Jessica Parker


Sarah Jessica Parker
banananinamagazine

Sarah Jessica Parker merupakan salah satu artis yang menggemari koleksi Kate Spade. Ia berkali-kali terlihat mengenakan koleksi tas milik Kate Spade bernama Storm King Willa.

2. Millie Bobby Brown


Millie Bobby Brown
Business Insider

Millie Bobby Brown juga kedapatan memakai koleksi brand Kate Spade. Aktris pemain "Stranger Things" ini terlihat memakai baju-baju koleksi Kate Spade dalam acara-acara khusus. Ia terlihat semakin manis dan cantik memakainya.

3. Taylor Swift


Taylor Swift
USMagazine

Taylor Swift terlihat memakai dress koleksi Kate Spade. Selain pakaian, penyanyi dan penulis lagu ini juga terlihat memakai tas tangan dari merek yang sama.

4. Zoe Kazan


Zoe Kazan
Instylemag

Zoe Kazan rupanya juga memfavoritkan produk-produk koleksi Kate Spade. Ia terlihat mengenakan Rose Silk Flared Dress dan juga salah satu koleksi lainnya milik Kate Spade.

5. Pippa Middleton


Pippa Middleton
nowtolove

Pippa Middleton juga merupakan penggemar merek Kate Spade. Ia berulang kali terlihat mengenakan tas Delavan Terrace little Nadine shoulder bag milik Kate Spade New York. Pada saat melakukan bulan madu di Australia, Pippa juga kedapatan memakai white striped dress koleksi Kate Spade.

6. Kate Middleton


Kate Middleton
Business Insider

Sama halnya dengan sang adik, istri Pangeran William ini juga gemar memilih koleksi Kate Spade untuk dikenakannya. Kate terlihat memakai dress sutra merah muda dengan motif bunga dari Kate Spade. Dalam beberapa kesempatan, Kate juga terlihat menggunakan gaun merah monokrom serta mini dress Kate Spade New York Resort 2018.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel