Unggah Foto Transformasi Diri Dari Kecil, Dinda Syarif Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/dindasyarif
Selebriti

Dinda Syarif memamerkan foto-foto dirinya dari kecil hingga dewasa yang membuat netter terpukau.

WowKeren - Nama Dinda Syarif sebagai transgender tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dinda pun menunjukkan prestasinya dalam ajang Miss International Queen 2018 yang digelar di Pattaya, Thailand belum lama ini.

Pada Rabu (6/6), Dinda mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Rupanya Dinda tengah memamerkan foto-foto transformasinya sejak kecil hingga dewasa kini. Dalam foto tersebut, saat SD dan SMP, Dinda masih sangat terlihat seperti laki-laki. Namun, penampilannya berubah ketika ia memasuki usia remaja. Dinda pun mulai nampak feminim saat beranjak remaja di usia 16 tahun.

Tidak hanya itu, Dinda juga membeberkan sebuah fakta mengejutkan. Ia mengatakan jika dirinya mulai memanjangkan rambut sejak usia muda. Lebih tepatnya begitu lulus SMA dirinya langsung memanjangkan rambut.

"PUBERTY Male to female transition of hormones Dan aku lulus SMA umur 16th," tulis Dinda di keterangan fotonya. "Setelah lulus SMA langsung panjangin rambut Pas jaman sma ga ada foto nya, hilang karena facebook ke hack #jujurlebihindah #findyourtrueidentity #tobeyourself #salamkeberanian."


Unggahan Dinda ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang memuji Dinda sudah cantik dari kecil.

"Sebelll, dr kecil sampe gede cantiknya ga ilang2," tulis akun @charella***. "Jadi cwo ganteng jadi cwe sekarang juga cantik kak ...." sambung akun @fidya***.

"Male or female tetep cakep kak," komentar akun @regita***. "Dr smp udah klhtan cantik," tambah akun @chesil***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel