Foto Pamer Bahu, Agatha Chelsea Dipuji Cantik Kebangetan
Instagram/agatha_chelsea
Selebriti

Sambil berpose ala-ala pusing kepala dan menutup mata, Chelsea nampak cantik memukau.

WowKeren - Penyanyi cantik Agatha Chelsea dikabarkan akan merilis album dan berkolaborasi dengan Maxime Bouttier mendatang. Tentunya hal itu menjadi kabar bahagia untuk fans Chelsea dan Maxime sendiri.

Pemain film "Met Me After Sunset" ini juga dikenal publik akan kecantikannya yang katanya mirip dengan Eunha, member girlband G-Friend asal Korea Selatan. Karena penggunaan makeup natural yang Chelsea aplikasikan ke wajahnya.

Chelsea sendiri juga aktif membagikan foto dirinya di akun media sosial. Foto terbaru yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @agatha_chelsea, pada Kamis (7/6), lagi-lagi mengundang rasa kagum dari netter.

"Apa kamu masih bertahan?" tulis Chelsea dalam bahasa Inggris. Mengenakan sweter warna pastel, Chelsea nampak memukau.

are you staying?


A post shared by Agatha Chelsea (@agatha_chelsea) on

Dalam foto itu, Chelsea mengenakan sweter dengan lubang leher yang sedikit merosot ke bawah sehingga memperlihatkan bahu kanannya. Sementara tangan kirinya memegang kepala seola-olah ia sedang pusing sambil menutup mata.

Nampak cantik dan seksi, netter pun memberikan komentar pujian. Menurut netter, Chelsea di foto tersebut terlihat semakin cantik.

"Cantik cantik cantik cuantik bgttttt kak," komentar akun @nadiy***. "Cantik banget ka @agatha_chelsea," sahut akun @sinta***.

"Cantikkkk bgt chels," tulis akun @farik***. "Gemess.. kulitnya bagus bangeet... anugerah dari lahir ya @agatha_chelsea," balas akun @teme***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru