Selamat, 'Monster' Jadi MV Pertama EXO yang Sukses Raup 200 Juta Viewers
Musik

Prestasi EXO ini ramai dibanjiri komentar selamat.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia EXO. Pasalnya, salah satu MV dari grup yang digawangi oleh Suho cs itu berhasil menembus 200 juta viewers di YouTube.

MV itu tak lain adalah "Monster" yang merupakan title track dari album ketiga EXO bertajuk "EX'ACT" dan dirilis pada Juni 2016 lalu. Prestasi ini makin berarti lantaran ini pertama kalinya bagi MV Kai cs untuk menembus angka 200 juta viewers.

Prestasi terbaru EXO ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit yang menyambut antusias dan mengucapkan selamat pada perolehan 200 juta viewers dari MV "Monster" tersebut.

EXO ‘Monster’ MV 유튜브 조회수 2억뷰 돌파👏 EXO와 EXO-L 여러분 모두 진심으로 축하합니다🎉 EXO’s ‘Monster’ MV has surpassed 200 Million YouTube Views👏 Congratulations to both EXO and EXO-L🎉 👀youtu.be/KSH-FVVtTf0 #EXO #엑소 #EXACT #Monster


Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO Official (@weareone.exo) pada

"Luar biasa. Selamat EXO dan EXO-L (sebutan fans EXO)," tulis seorang netter. "Selamat EXO. Itu adalah salah satu lagu favoritku," imbuh netter lain. "Untuk semua EXO-L, kerja bagus. Dan untuk fandom lain yang membantu kami memutar MV itu, terima kasih juga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, member EXO saat ini tengah disibukkan dengan aktifitas individu mulai dari syuting drama, membintangi variety show hingga menjadi model. Hanya unit EXO-CBX saja yang belum lama ini merilis album dan tengah sibuk menggelar tur konser di Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait