Susul L Infinite, Sungjong-Dongwoo Lakukan Ice Bucket Challenge
Selebriti

Lewat Instagramnya, Sungjong dan Dongwoo mengunggah video sambil menyiram air es ke kepalanya dan menantang rekan lainnya.

WowKeren - Mulai dari idol, aktor hingga aktris papan atas Korea belakangan ramai melakukan Ice Bucket Challenge. Tak mau ketinggalan, member Infinite pun berpartisipasi dalam tantangan menyiram air es ke kepala itu.

Sebelumnya, sudah ada L yang mengunggah video saat ia melakukan Ice Bucket Challenge. Usai L, giliran Dongwoo yang juga berpartisipasi di tantangan tersebut.

Lewat Instagramnya, Dongwoo mengunggah video sambil menyiram air es ke kepalanya. Tak lupa, Dongwoo juga menantang rekannya yaitu YouTuber creator ACAU Dongmin, Joo dan Daewon UNB.

안녕하세요 인피니트 장동우입니다.
국내 최초 루게릭 요양 병원 건립의 도움과 환자분들을 위해 아이스버킷 챌린지에 참여하게 되었습니다.
저를 좋은 캠페인에 참여할 수있게 해주신 웹툰작가 박태준형님과 배우 노을누나 러블리즈의 명은양께 감사를 드립니다.
저와 함께 응원해주셨으면 하는 분들은 크리에이터 악어 동민군과 joo양 과 unb대원군 입니다.
이번 아이스버킷 챌린지 캠페인으로 국내 최초 루게릭 요양 병원건립과 환자분들에게 힘이 되었으면 좋겠습니다 힘내세요!

Sebuah kiriman dibagikan oleh 장동우 (@ddong_gg0) pada


"Halo ini Jang Dongwoo. Aku berpartisipasi di Ice Bucket Challenge untuk menunjukkan dukungan pada pasien ALS dan dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien ALS," tulis Dongwoo. "Kuharap kampanye Ice Bucket Challenge ini bisa menjadi sumber kekuatan dan dukungan pada pasien ALS. Semangat!"

Bukan hanya Dongwoo, Sungjong juga baru-baru ini berpartisipasi di Ice Bucket Challenge. Lewat akun SNSnya, magnae Infinite tersebut juga membagikan video saat ia menyiram air es.

"Halo ini Sungjong. Aku berpartisipasi di Ice Bucket Challenge setelah ditunjuk Babysoul Lovelyz," kata Sungjong. "Semuanya, tolong beri dukungan dan cinta pada pembangunan rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien ALS. Aku juga akan menunjukkan dukunganku."

Sementara itu, aksi Ice Bucket Challenge sendiri kembali ramai dilakukan artis Korea sebagai dukungan atas dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig. Wah, sepertinya makin banyak selebriti Korea yang bergabung di kampanye ini ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait