Ariana Grande Makin Mesra dengan Pete Davidson, Mac Miller Meradang
Instagram
Selebriti

Masih mencintai sang mantan, Mac dikabarkan merasa kesal saat Pete memamerkan tato barunya untuk Ariana.

WowKeren - Ariana Grande telah mengumumkan kandasnya hubungannya dengan Mac Miller pada bulan lalu. Meski demikian, tampaknya musisi asal Florida ini tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti sosok Mac.

Belakangan ini, pelantun "No Tears Left To Cry" tersebut memang tengah santer dirumorkan berkencan dengan aktor dan komedian Pete Davidson. Bahkan Ariana sendiri tak segan membagikan sejumlah momen kemesraannya dengan Pete melalui akun media sosial miliknya.

Belum lama ini, Pete juga mengejutkan publik lantaran membuat sejumlah tato khusus sebagai bukti cintanya pada Ariana. Seniman yang membuat tato tersebut, Reese, mengatakan bahwa Pete menato belakang telinganya dengan simbol kelinci seperti yang digunakan Ariana dalam sampul album "Dangerous Woman". Sedangkan di tangannya, pria berusia 24 tahun ini membuat tato inisial nama Ariana Grande.

Namun rupanya, hal tersebut justru membuat Mac Miller meradang. Musisi asal Pennsylvania tersebut dikabarkan cemburu terhadap kemesraan mantan kekasihnya dengan Pete.

"Seluruh kemesraan di media sosial antara mantan kekasihnya (Ariana) dan Pete itu membunuhnya," ujar seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Sabtu (9/6).

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa kemarahan Mac makin memuncak saat Pete membuat tato untuk Ariana. "Ketika Mac melihat bahwa Pete tidak hanya punya satu (tato), dia (Mac) jadi marah. Semua itu membuat Mac muak. Mac masih berharap pada Ariana dan benci saat Pete memamerkan hubungan baru mereka," lanjut sumber tersebut.

Kemarahan Mac ini lantaran pria berusia 26 tahun itu disebut-sebut masih sangat mencintai Ariana. "Mac merindukan Ariana, masih mencintainya dan berharap suatu hari nanti mereka bisa kembali. Dia pikir mereka ditakdirkan bersama," imbuh sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait