Video Call Hingga Belanja, 10 Foto Ini Buktikan Keluarga Kerajaan Inggris Juga Manusia Biasa
Us Weekly
SerbaSerbi

Harus mematuhi serangkaian aturan ketat, para anggota keluarga Kerajaan Inggris ini terbukti juga lakukan kegiatan layaknya manusia biasa di kehidupan sehari-hari mereka.

WowKeren - Pada Sabtu (19/5) kemarin, dunia sedang menyoroti acara yang digelar oleh Kerajaan Inggris. Ya, pada hari tersebut, salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, yakni Pangeran Harry, resmi menikah dengan Meghan Markle.

Resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan tidak menempuh jalan yang mudah. Mantan aktris Hollywood tersebut harus menjalani serangkaian latihan yang ketat. Ia juga harus mau menuruti beberapa aturan yang diterapkan oleh Kerajaan Inggris.


Menjadi anggota keluarga kerajaan memang bukan hal yang mudah. Mereka harus menjaga citra diri mereka di depan umum sebagai seorang anggota kerajaan. Akan tetapi, dalam kehidupan sehari-hari, para anggota Kerajaan Inggris tersebut hanyalah manusia biasa. Mereka juga bisa melakukan hal-hal layaknya manusia pada umumnya.

Dari mulai melakukan video call hingga berbelanja, 10 foto ini bisa membuktikan bahwa para anggota keluarga Kerajaan Inggris memang manusia biasa di kehidupan sehari-hari. Dilansir dari Brightside pada Selasa (12/6), intip fotonya berikut ini.

(wk/silm)

1. Video Call


Video Call
brightside

Sama seperti manusia pada umumnya, Pangeran William juga lakukan video call.

2. Suka Menerima Bunga


Suka Menerima Bunga
brightside

Layaknya perempuan pada umumnya, Ratu Elizabeth II juga berbinar saat mendapatkan sebuket bunga.

3. Bekerja Keras


Bekerja Keras
brightside

Menjadi anggota Kerajaan Inggris tidak lantas membuat Kate Middleton bersantai. Ibu tiga anak ini juga terlihat bekerja keras saat berpartisipasi dalam lomba mendayung.

4. Bercanda


Bercanda
brightside

Saat bertemu dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Pangeran William mengajak anaknya untuk bercanda bersama sang Presiden.

5. Anak-Anak Tetaplah Anak-Anak


Anak-Anak Tetaplah Anak-Anak
Instagram

Menjadi anggota Kerajaan Inggris tidak lantas mengubah jiwa ceria dari Putri Charlotte. Layaknya anak-anak, ia juga bertingkah 'ajaib' dan menggemaskan di depan ibu dan kakaknya.

6. Lari Marathon


Lari Marathon
brightside

Menjadi anggota Kerajaan Inggris juga harus tetap olahraga, dong. Dalam suatu kesempatan, Pangeran Harry dan Pangeran William serta Kate Middleton terlihat sedang mengikuti lomba lari marathon.

7. Menonton Film


Menonton Film
brightside

Layaknya pemuda lainnya, Pangeran Harry dan juga Pangeran William tampaknya gemar menonton film, nih. Terbukti mereka sangat antusias saat hadir dalam acara premier film "Star Wars: The Last Jedi".

8. Belanja


Belanja
brightside

Kate Middleton tidak ada bedanya dengan para ibu rumah tangga yang lain. Istri Pangeran William tersebut juga belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket.

9. Selfie


Selfie
telegraph.uk

Tren selfie sepertinya juga menyerang Pangeran Harry, nih.

10. Bermain Video Game


Bermain Video Game
justjared

Hampir enggak ada bedanya dengan pria-pria lain di luar sana, Pangeran William juga tampak senang bermain video game dan berkompetisi hingga menjadi pemenangnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait