Fans Ariel Tatum Ejek Pacar Ryuji Mirip Millen, Fotonya Berbikini Sambil Pamer Pantat Bikin Syok
Selebriti

Netter yang mengira Erika Carlina lebih sopan dari Ariel langsung kaget melihat foto-fotonya tampil seksi memakai bikini dan pamer pantat.

WowKeren - Pesepakbola Ryuji Utomo ternyata tak butuh waktu lama untuk menemukan kekasih baru. Setelah putus dari Ariel Tatum, Ryuji terciduk sedang jalan bareng dengan seorang wanita bernama Erika Carlina.

Erika merupakan teman dari Awkarin dan selebgram Barbara Putri. Meski pergi bersama dengan Barbara dan rombongan, kemesraan Ryuji dan Erika terlihat jelas.

Keduanya terlihat jalan di pusat perbelanjaan. Sedang di video lainnya, Ryuji dan Erika duduk bareng dan asyik tertawa bahagia. Erika terlihat tersipu malu ketika disorot kamera.

Erika Carlina dan Ryuji Utomo

Instagram

Kemunculan Ryuji dan Erika ini langsung membuat heboh netter. Awalnya sejumlah netter mengira kalau Erika terlihat lebih kalem dan sopan ketimbang Ariel.

Namun begitu berkunjung ke Instagram Erica, eri.carl, netter berpikiran sebaliknya. Justru menurut netter, Ariel jauh lebih elegan ketimbang Erika yang gemar pakai bikini dan buka-bukaan. Sebagian juga menyamakan Erica mirip dengan Millendaru.

Foto Seksi Erika Carlina

Instagram

"Cantikan ariel tatum kemana2 dong babang @ryujiutomo," ujar netter. "Cewek sopan??? Buka ig nya lgsg shock. Lebih hot daei Ariel. Semi porno malah. Berarti seleranya si ryuji emang yg gitu2. Ni ig nya eri.carl ( pake @ )," kata netter. "Jauhlah mending Ariel kemana mana, ini mah gapunya pantat," sindir netizen.

"Sumpah gw kira gandengan sama milen2 yg ponakan ashanty itu... Baru mau gw kata2in," kata netter. "Mirip millencyrus ga sih," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait