Rebutan Hak Asuh, Angelina Jolie Diminta Beri Waktu Brad Pitt Bertemu Anak
zimbio
Selebriti

Pengadilan mengatur waktu agar Angelina Jolie dan Brad Pitt bisa mengasuh anak-anaknya saat liburan musim panas.

WowKeren - Konflik antara Angelina Jolie dan Brad Pitt dalam urusan hak asuh anak telah mencapai babak baru. Sebelumnya, Angelina dan Brad telah resmi bercerai pada September 2016 lalu. Keduanya memilih berpisah setelah 12 tahun hidup bersama dan menikah pada 2014 silam.

Perceraian Angelina dan Brad pun mengagetkan publik lantaran keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Perebutan hak asuh atas enam anak pemain film "Mr & Mrs Smith" ini pun membuat keduanya semakin sering bertengkar.

Seperti diketahui, Angelina dan Brad memiliki enam anak, baik dari hasil adopsi maupun anak kandung. Mereka adalah Maddox yang berusia 16 tahun, Pax berusia 14 tahun, Zahara yang berusia 13 tahun, Shiloh yang berusia 12 tahun, dan si kembar Vivienne dan Knox yang berusia 9 tahun.

Angelina pun bersikeras membawa anak-anaknya berlibur ke Eropa dan tinggal dengannya selama menjalani syuting fim "Maleficent 2". Sedangkan Brad ingin anak-anak mereka tetap tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, sehingga ia bisa terus melihat mereka.

Saat mendekati musim panas, Angelina dan Brad akhirnya mencapai kesepakatan baru dalam hak asuh anak mereka. Dilansir dari E!News, hakim yang menangani kasus perebutan hak asuh anak Angelina dan Brad telah membuat surat keputusan. Dalam surat tersebut, hakim menilai bahwa anak-anak yang tidak memiliki hubungan dengan ayahnya akan membahayakan.

"Tidak memiliki hubungan dengan ayah mereka adalah tindakan yang berbahaya," bunyi keputusan hakim dalam dokumen pengadilan. "Sangat penting bahwa masing-masing dari mereka memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayah dan ibu mereka."

Selanjutnya, dokumen tersebut juga mengatur pembagian waktu liburan musim panas untuk anak-anak Angelina dan Brad, tidak termasuk Maddox yang dinilai cukup umur dan bisa memutuskan untuk memilih tinggal dengan salah satu orangtuanya. Brad mendapatkan hak asuh untuk bersama anak-anaknya dari tanggal 8 hingga 17 Juni, dengan waktu empat jam sehari selama dia di London, dimana Angelina menyewa sebuah rumah.

Sedangkan dari tanggal 27 Juni hingga 1 Juli, Brad akan mendapat waktu selama 10 jam per hari. Ada juga beberapa jadwal di tanggal lain bagi Brad untuk mendapatkan waktu bertemu anak-anaknya

You can share this post!

Related Posts