Potret Terbaru Angelina Jolie Jadi Perbincangan, Dinilai Menua Dan Kurang Sehat?
INSTAR IMAGES/Massimo Landucci
Selebriti

Penampilan terbaru Angelina Jolie saat pergi berbelanja belum lama ini ramai menuai komentar publik. Benarkah aktris 47 tahun itu tampak tak sehat dan kian menua?

WowKeren - Aktris cantik Angelina Jolie belakangan menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran beredar foto terbaru Angelina Jolie yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazi. Dalam kesempatan itu, Angelina Jolie tampil fresh dengan dress santai berwarna putih.

Mantan istri Brad Pitt itu tampil santai dengan sandal dan kacamata hitam. Menurut laporan, Angelina Jolie tengah berada di kawasan Los Angeles untuk berbelanja.

Angelina terlihat sendiri dalam kesempatan tersebut. Ia berjalan sembari menenteng coat abu-abu dan tas selempang berwarna putih.

Foto Angelina Jolie itu berhasil diabadikan pada Senin (15/8). Penampilan terbaru Angelina Jolie itu langsung menuai beragam komentar dari publik. Sebagian orang memberikan komentar berbeda atas penampilan aktris 47 tahun itu.


Sejumlah orang memuji penampilan cantik Angelina Jolie. Namun sebagian lagi mengatakan bahwa penampilan ibu enam anak itu terlihat kurang sehat. Fans pun mengkhawatirkan kondisi Angelina Jolie yang terlihat kurang bersemangat. "Dia tidak terlihat sehat dan kuat lagi," ujar seorang penggemar.

Tak hanya dinilai kurang sehat, Angelina Jolie juga disebut semakin terlihat tua. "Ya Tuhan dia terlihat tua😭," komentar yang lain. Namun para penggemar pun langsung gercep membela idola mereka. Para penggemar menyebut penampilan Angelina Jolie tampak luar biasa.

Beberapa juga mengungkit soal usia Angelina Jolie yang memang tak lagi muda sehingga wajar jika penampilan sang aktris semakin menua. "Yeah, tapi lebih menawan daripada kamu," sindir fans Angelina Jolie. "Tua?? Dia terlihat luar biasa," puji fans yang lain. "Ya emng dia tua, lu mau ya dia muda terus gitu?? Aneh 😂," celetuk fans asal Indonesia. "Tidak ada yang salah dengan menjadi tua. 47 memang bukan usia yang muda tapi dia tetap terlihat cantik," bela yang lain.

Tak cuman cantik, Angelina Jolie juga dikenal kerap andil dalam berbagai kegiatan sosial. Ia banyak bergabung dengan organisasi-organisasi dunia yang concern dengan masalah anak-anak, wanita, kesehatan dan pendidikan. Tak khayal, Angelina Jolie kerap dijadikan role-mode dari berbagai usia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait