Lama Tak Muncul, Lee Na Young Istri Won Bin Makin Cantik Syuting Iklan Bareng Henry
Instagram/henryl89
Selebriti

Berlokasi di pantai, mantan Henry tampak ceria bernyanyi dan berjoget bersama Lee Na Young.

WowKeren - Won Bin dan Lee Na Young merupakan salah satu pasangan aktris-aktor Korea Selatan yang kehidupannya selalu menarik perhatian netter. Semenjak menikah pada 2015 lalu, keduanya memlihih untuk fokus mengurus pada anak dan keluarga.

Apalagi setelah melahirkan anak pertamanya, Lee Na Young jarang terlihat muncul di publik. Namun, beberapa waktu lalu, aktris kelahiran 1979 ini terlihat di postingan akun Instagram Henry.

Rupanya, Henry dan Lee Na Young terlibat kerja sama di sebuah iklan kopi. Dalam foto tersebut mereka menunjukkan keakraban melalui berbagai pose lucu.

Selain itu, Henry juga membagikan iklan minuman tersebut di akun Instagramnya. Berlokasi di pantai, mantan personel Super Junior-M ini tampak ceria bernyanyi dan berjoget bersama Lee Na Young.


Melihat unggahan itu, sebagian netter pun heboh melihat penampilan Lee Na Young. Sebagian mengaku merindukannya karena jarang tampil di publik. Lainnya memuji paras istri Won Bin ini yang masih tetap cantik.

"Na young !!! Omg sudah lama tidak melihatnya," komentar akun @sierra_m****. "Istrinya wonbin nih," tulis akun @shint****.

"Aku sangat rindu Lee Na Young. Terima kasih untuk postingannya," ujar akun @eazy****. "Wih cantik sih lee nayong, udh tua padahal," imbuh akun @sjbngtns******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru