Rayakan Debut 4 Tahun, Mamamoo Tulis Pesan Manis Ini Buat Fans
Selebriti

Mengunggah foto cantik, Mamamoo juga menulis harapan mereka di masa depan.

WowKeren - 19 Juni menjadi hari yang spesial bagi penggemar Mamamoo. Pasalnya, pada 19 Juni merupakan hari ulang tahun Mamamoo. Para penggemar Mamamoo beramai-ramai merayakan hari spesial itu.

Ultah ke-4 tahun, Mamamoo pun menyapa penggemar lewat Instagram. Mengunggah foto cantik, Mamamoo pun menulis pesan manis untuk para fans yang selama ini mendukungnya.

"Sangat menyenangkan bahwa kami berempat merayakan ulang tahun keempat kami sekarang," kata Mamamoo. "Kami menyukai setiap hari yang telah kami habiskan bersama Moomoos (penggemar Mamamoo) yang telah mencintai dan mempercayai kami."

"Kami berharap bahwa kami dapat terus bahagia seperti sekarang, bersama dengan Moomoos, sampai ulang tahun debut kami yang ke-40," tambah Mamamoo. Hwasa cs juga berbagi pesan dengan penggemar mereka di media sosial dan berterima kasih kepada mereka secara langsung.


"19 Juni, hari ini adalah ulang tahun debut Mamamoo yang keempat! Moomoos, terima kasih telah bersama kami selama musim panas keempat kami," sambung Mamamoo. "Mari bersama, bersama kami berempat, untuk waktu yang sangat lama! Kami mencintai kalian semua."

Mamamoo juga menambahkan hastag berbunyi "We won't let you go" yang merupakan salah satu lirik di lagu "I Love Too". Selamat ulang tahun Mamamoo!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait