Saipul Jamil Terima Remisi Khusus Hingga Hadiah Lebaran dari Orang Spesial, Segera Bebas?
Instagram
Selebriti

Saipul Jamil dirasakan para sahabat mulai berubah menjadi lebih baik pasca mendekam di penjara.

WowKeren - Berada di balik jeruji besi penjara tidak membuat pedangdut Saiful Jamil bersedih hati. Beberapa sahabat memberikan hadiah Lebaran spesial untuk mantan suami Dewi Persik tersebut. Mereka adalah pedangdut Indah Sari dan Ivan Gunawan.

Sempat dikabarkan dekat dengan Saipul, Indah Sari rupanya begitu perhatian dengan sang sahabat. Ia membawakan menu kesukaan Saipul seperti telur balado, rendang sapi, jengkol, lontong sayur hingga nastar.

"Jauh-jauh hari Mas Ipul sudah pesan makanan kesukaannya makanya sengaja saya bawain," ujar Indah dilansir JPNN pada Rabu, 20 Juni 2018. "Mas Ipul orangnya santai banget. Enggak kelihatan kalau dia terbebani walau hidup di penjara. Orangnya tetap aktif berkarya meski di dalam penjara."

Senada dengan Indah Sari, desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan juga memberikan hadiah spesial berupa baju rancangannya. Menurut Ivan, ia ingin Saipul terlihat tetap modis selama Lebaran.


"Aku ingin Mas Ipul tetap modis saat merayakan Idulfitri," ujar pria yang akrab disapa Igun itu. "Makanya sengaja desain baju khusus untuknya."

Ivan pun merasakan ada yang berbeda dengan Saipul pasca dipenjara. "Mas Ipul dulu dan sekarang jauh banget. Dulu masih emosian dikit sekarang makin sabar. Pokoe Mas Ipul sekarang berubah banget," lanjut Igun.

Sementara itu, Saipul disebut-sebut akan segera bebas. Ia mendapatkan remisi khusus yang akan mengurangi masa hukuman tahanan. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kriminal Kelas I Cipinang Slamet Prihantoro menyatakan ada 14 orang narapidana (napi) di tempatnya dinyatakan bebas setelah menerima remisi Khusus II Hari Raya Idul Fitri 1439 H dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Dari 1001 warga binaan, Saipul adalah salah satunya. Ia disebut mendapat remisi khusus selama satu bulan. Remisi itu diberikan lantaran Saipul dianggap berkelakuan baik dan telah menjalani masa hukuman enam bulan penjara.

Lantas, akankah Saipul segera bebas? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru