Ayah Ji Suk Jin Meninggal, 'Running Man' Tunda Syuting Episode Black Pink
TV

'Running Man' seharusnya syuting episode Black Pink pada 25 Juni mendatang.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Ji Suk Jin. Pasalnya ayah sang komedian senior itu baru saja dilaporkan meninggal dunia karena penyakit kronis yang dideritanya. Karena hal ini, agensi mengungkap semua jadwal Ji Suk Jin terpaksa ditata ulang.

Salah satunya adalah syuting "Running Man". Sumber dari dalam SBS mengungkap proses syuting yang direncanakan tanggal 25 Juni mendatang terpaksa harus ditunda.

"Mengetahui kematian ayah salah satu member 'Running Man' yang tak lain adalah Ji Suk Jin, tim produksi memutuskan menunda proses syuting yang seharusnya tanggal 25 Juni. Jadwal syuting pengganti masih belum ditentukan," tutur sumber tersebut.

Sumber itu juga mengungkap jika syuting tanggal 25 Juni nanti semestinya bakal menampilkan member Black Pink. "Kemunculan Black Pink akan ditunda karena perubahan jadwal syuting," imbuh sumber tersebut.

Kabar Black Pink menjadi bintang tamu sendiri cukup disambut antusias oleh fans. Sayangnya, fans sedikit merasa kecewa karena Jennie cs tak akan datang dengan formasi lengkap 4 member.

Sementara itu, "Running Man" penayangan 24 Juni besok bakal mulai menampilkan petualangan para member liburan mewah di Swiss dan liburan mengerikan di London. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru