Sooyoung Pamerkan Foto Sang Ibu, Netter Memuji Visualnya yang Awet Muda
Instagram/hotsootuff
Selebriti

Sooyoung beserta ibu dan kakaknya tengah menikmati liburan musim panas.

WowKeren - Sooyoung tampaknya tengah menikmati liburan musim panasnya bersama keluarga. Ia kali ini memboyong ibu dan sang kakak untuk berlibur. Tak lupa ia membagikan sejumlah momen indahnya berlibur dengan orang-orang yang ia sayangi tersebut.

Sooyoung pun membagikan foto sang ibu di liburan kali ini. Terlihat dari postingan Instagram terbarunya, sang ibu tengah duduk dengan busana serba hitam dan membawa payung hitam.

Melihat foto ibu Sooyoung, netter dibuat takjub. Memiliki anak yang sudah berusia hampir 30an, ibu Sooyoung masih terlihat awet muda. Bahkan dandanan sang ibu terlihat stylish.

"Wah ibunya terlihat lebih muda ya," kata netter. "Mami Choi cantik banget. Akhirnya kita bisa lagi melihat ibu Sooyoung," tambah netter. "Ibumu cantik sekali seperti dirimu," seru netter.

"Like mother like daughter. Sooyoung dan ibunya sama-sama cantik," ujar netter. Bahkan Kwon Yuri ikut berkomentar di postingan Sooyoung tersebut, "Wah seperti gadis ya."

Sementara itu Sooyoung dan Yuri sekarang ini sudah berbeda agensi. Setelah perayaan debut 10 tahun, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memilih untuk hengkang dari SM Entertainment. Sooyoung sendiri saat ini bergabung dengan agensi akting Echo Global Group.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait