ANTV Rilis Jadwal Tayang 'Mahakaali', Netter Malah Tanyakan 'Chandra Nandini'
Instagram
TV

ANTV akhirnya mengumkan serial India 'Mahakaali' tayang perdana tanpa jeda iklan.

WowKeren - "Mahakaali" menjadi serial India selanjutnya yang ditayangkan ANTV. Serial yang dibintangi Pooja Sharma, Sourabh Raaj Jain ini akan tayang mulai Senin, 25 Juni pukul 15.45 WIB. Menariknya, "Mahakaali" nantinya membuat penggemar puas lantaran tayang tanpa jeda iklan.

"MAHAKAALI. Serial India Terbaru. Mulai SENIN 25 JUNI 2018 pukul 15.45 WIB. Setelah SHANI. Tanpa jeda iklan Di ANTV," tulis akun ANTV. Penayangan "Mahakaali" sukses membuat para penggemar serial India merasa senang.

"Yuhu yang di tunggu akhirnya tayang juga mahakalinya @poojabsharma," seru safi***f.n. "Makasih @antv_official Akhirnya mahakaalinya d tyng jga ni, ini yng ku tunggu"," tambah ani***425. "Super sekali dan akhirnya penantianku terbayarkan tanpa jeda lagi," sahut ifa***sna.

MAHAKAALI. Serial India Terbaru. Mulai SENIN 25 JUNI 2018 pukul 15.45 WIB. Setelah SHANI. Tanpa jeda iklan Di ANTV Dibintangi Oleh Pooja Sharma @poojabsharma Dan Sourabh Raaj Jain @sourabhraaj.jain Perjalanan seorang wanita bernama Parvati (Pooja Sharma) untuk menjadi pejuang Mahakali yang ganas. Parvati merupakan istri dari Mahadewa (Sourabh Raaj Jain) dan mereka tinggal di Kailash. Disana tinggal para dewa yang dipimpin oleh Dewa Indra. Mahadewa sendiri memiliki pengawal bernama Nandi. Mereka memiliki musuh besar, yakni Shumbh dan Nishumbh yang ingin menghancurkan para dewa. Shumbh sendiri berambisi untuk mengawini Parvati karena terpesona akan kecantikannya. Parvati yang tidak terima dan saking marahnya ia berubah menjadi Mahakali. Mahakali juga dianggap sebagai simbol perjuangan kaum wanita.


A post shared by ANTV (@antv_official) on

Di samping itu, netter rupanya berharap "Chandra Nandini" ikut ditayangkan. Sejumlah netter heboh mempertanyakan jadwal tayangnya. "Knp tidak chandra nandini @antv_official," tanya tani***67. "@antv_official chandra nandini kpn? Gk sabar bgt buat nnton," imbuh ally***dhani. Sayangnya, ANTV masih belum bisa memberikan kepastian rencana penayangan "Chandra Nandini".

Serial "Mahakaali" menceritakan perjalanan seorang wanita bernama Parvati (Pooja Sharma) untuk menjadi pejuang Mahakali yang ganas. Parvati merupakan istri dari Mahadewa (Sourabh Raaj Jain) dan mereka tinggal di Kailash. Di sana tinggal para dewa yang dipimpin oleh Dewa Indra.

Mahadewa memiliki pengawal bernama Nandi. Mereka memiliki musuh besar, yakni Shumbh dan Nishumbh yang ingin menghancurkan para dewa. Shumbh berambisi untuk mengawini Parvati karena terpesona akan kecantikannya. Parvati yang tidak terima dan saking marahnya ia berubah menjadi Mahakali. Mahakali juga dianggap sebagai simbol perjuangan kaum wanita.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel