Tampil Cantik Di Pemotretan, Sandara Park Buktikan Tak Menua
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara memiliki tubuh yang mungil, membuatnya semakin tampak muda.

WowKeren - Sandara Park merupakan salah satu idol Korea Selatan yang dikenal memiliki wajah yang awet muda. Usianya kini telah menginjak 33 tahun, namun kakak Thunder ini masih saja terlihat seperti idol 20 tahunan.

Apalagi Sandara memang memiliki tubuh yang mungil. Suara yang khas pun semakin membuatnya tampak menggemaskan.

Baru-baru ini, Sandara Park terlibat pemotretan dengan majalah ternama yakni Marie Claire. Tak hanya pemotretan, mantan member 2NE1 ini juga menjalani wawancara.

Sandara pun mengunggah hasil pemotretan tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia tampak menunjukkan wajah sendu.

Sandara Park di Pemotretan

Source: twitter.com/theseoulstory


Selain itu, Sandara juga cantik dengan riasan tipis dan natural. Gaun yang dikenakan penyanyi ini pun tampak sangat cocok untuknya.

#마리끌레르 7월호 💕 #marieclaire July issue

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandara Park (@daraxxi) pada

Melihat unggahan tersebut, netter semakin mengakui bahwa Sandara memiliki baby face. Ia tampak seperti tidak memiliki tanda-tanda penuaan sama sekali di wajahnya. Beberapa juga kagum pada Sandara yang dapat mempertahankan kecantikannya tanpa operasi plastik.

"Apakah dia nyata??? Dia terlihat seperti 18!" tulis akun @wudatb****. "Wanita satu ini bahkan tidak menua," komentar akun @heyits*****.

"Yes! Penuaannya benar-benar mundur," ujar akun @epo**. "Iya, dia makin dan makin cantik saat menua," tambah akun @arenas_r****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru