Ini Kata Baim Wong dan Paula Verhoeven Ditawari Pernikahan Live di Stasiun TV
Selebriti

Baim belum menyetujui dan masih mempertimbangkan penawaran yang diberikan 2 stasiun TV.

WowKeren - Baim Wong kini tengah jadi sorotan publik. Setelah bolak-balik berganti pacar, Baim kini mantap akan menikahi Paula Verhoeven.

Menurut rencana, Baim akan melamar Paula 21 Juli di Semarang. Terkait rencana pernikahan, Baim mengaku mendapat tawaran untuk menggelar acara secara live di stasiun TV.

Baim mengungkap kalau ia sudah mendapat tawaran dari 2 stasiun TV. Namun ia masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Kebetulan sudah ada dua stasiun televisi yang menawarkan (secara live acara pernikahannya). Tapi masih dipikirkan lagi," kata Baim di Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, (24/6). "Yang pasti nanti liat dulu penawarannya seperti apa."

Baim mengisyaratkan kalau Paula menyerahkan keputusan pada dirinya. "Kalau Paula menyerahkan semuanya sama saya," seru Baim.


Baim sebelumnya sempat mengungkap rencana pertunangan dengan Paula di Semarang. Nantinya acara itu juga akan menjadi momen silaturahmi keluarga besarnya dan Paula.

"Insya Allah kita tanggal 21 Juli nanti ada lamaran plus tunangan itu digabungin keluarga saya ke Semarang, ke keluarganya Paula," ujar Baim. "Itu acara perkenalan keluarga ya. Karena memang belum ketemu, kalau saya Alhamdulillah udah ketemu, Paula juga udah ketemu sama keluarga saya."

Sementara itu, Paula sempat curhat perbedaan antara dirinya dan Baim. Paula mengaku kalau ia takut pada binatang peliharaan Baim. Saat main ke rumah Baim, Paula sampai menjerit karena ketakutan.

"Satu hal yang gak cocok (dengan sifat Baim), adalah aku takut sama kucing," seru Paula. "Pernah sampai teriak-teriak (menghindari kucing). Terakhir aku kaya ngelangkahin kucingnya gitu karena aku gak lihat, kaget."

Paula mengaku ia dan Baim belum membahas tentang peliharaan kucing tersebut jika nantinya sudah menikah. Paula agaknya tak masalah selama keberadaan sang kucing tak akan membuat niatnya memiliki momongan terhalang.

"Gak tau nih, belum ada deal masalah (memelihara) kucing," seru Paula. "Selama gak bermasalah dengan kandungan nanti kalau pas mau punya anak sih, gak masalah. So far sih kucingnya gak mengganggu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait