Pose Bertapa di Kolam Renang, Perut Maxime Bouttier Bikin Netter Salah Fokus
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Netter turut memuji gaya unik Maxime Bouttier saat di kolam renang tersebut.

WowKeren - Maxime Bouttier mulai dikenal sejak membintangi sinetron "Arti Sahabat" tahun 2010 silam. Namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak membintangi beberapa judul film dan sinetron lainnya.

Saat ini, Maxime tengah menjalin hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina. Meski jalinan kasih baru beberapa bulan, sosok Maxime bahkan disebut Prilly sebagai calon suami yang pas untuk dirinya.

Belum lama ini, Maxime kembali menyapa penggemarnya melalui unggahan foto di media sosial. Pada Minggu (24/6), Maxime mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @bouttier_maxime.

Dalam foto itu, Maxime tengah bergaya bertapa melayang di atas kolam renang. Maxime hanya mengenakan celana warna warni dan telanjang dada.

Foto yang nampak unik tersebut hingga saat ini telah disukai lebih dari 137 ribu orang. Kolom komentar Maxime pun menjadi ramai oleh netter. Banyak komentar pujian dari netter untuk unggahan foto tersebut.

"Kreeen bgtttt," komentar akun @rob***. "Max...ko kamu kereennn...potonya good..nice," sahut akun @mir***.

Namun tidak sedikit pula netter yang merasa salah fokus dengan perut Maxime. Pasalnya, dalam foto itu perut Maxime terlihat sedikit buncit.

"Salfok perut," komentar akun @azia***. "Ih max buncit...lucu," sahut akun @syif***.

"Salfok perutnya kak @bouttier_maxime," tulis akun @dwi***. "Perut kak perut," balas akun @erna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru