Berbulan-Bulan Diganggu Sasaeng, Youngjae GOT7 Tak Tahan dan Unggah Postingan Ini
Twitter
Selebriti

Youngjae sudah tak tahan lagi menghadapi gangguan para fans sasaeng.

WowKeren - Fans sasaeng menjadi masalah klasik para idol sejak dua dekade lalu. Tak hanya mengganggu privasi mereka, fans-fans sasaeng ini bahkan juga dapat membahayakan keselamatan idol yang mereka sukai.

Youngjae GOT7 baru-baru ini mengungkapkan ketidaknyamanannya atas ulah sasaeng. Hal tersebut diungkapkan main vocalist GOT7 itu lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Minggu (24/6)/.

그만 카톡 보내세요 제발. stop 5달째 진짜제발stopstopstopstopstopstoptstopstopstop


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ars (@333cyj333) pada

Pada postingan ini, Youngjae mengunggah foto anjing kesayangannya, Coco. Pada caption postingnnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menulis, "Berhenti mengirimiku pesan KakaoTalk. Tolong. Berhenti. Ini sudah berlangsung selama 5 bulan. Serius, tolong. Stopstopstopstopstopstopstopstopstop."

Ini bukan pertama kalinya member GOT7 angkat bicara soal ketidaknyamanan mereka atas perilaku sasaeng. 2016 lalu lewat sebuah postingan di Instagram, Youngjae meminta dengan sopan agar fans berhenti mengganggu privasinya.

Belum cukup, Jackson pernah mengalami kecelakaan mobil saat dikuntit fans dalam perjalanan ke bandara di Tiongkok. Pada Juli 2017, Mark juga menulis kalau dirinya dikuntit fans dari bandara ke dorm dan meminta mereka berhenti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait