Syahnaz Dikabarkan Hamil, Raffi Sedih Nagita Seolah Malas Punya Anak Kedua
Selebriti

Raffi dan Nagita membahas tentang kehamilan setelah Nanaz menitip buah-buahan seolah sedang ngidam.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah dua bulan menikah. Terkait hal itu, muncul rumor kalau Nanaz sedang hamil muda.

Rumor tersebut bermula dari kecurigaan kakak Nanaz, Raffi Ahmad. Ayah Rafathar tersebut mengungkap kalau Nanaz meminta dibelikan buah.

"Itu si ate Anas tumben telepon minta buah terus panik gitu? Terus minta kita kesana," kata Raffi ke istrinya, Nagita Slavina. "Maksudnya?" tanya Gigi. "Minta buah," jawab Raffi. "Minta buah? Hamil kali. Iya tahu, sumpah hamil," kata Gigi. "Tante Nanaz hamil ya Aa'?" tanya Raffi ke Rafathar.

Raffi dan Gigi akhirnya membelikan buah-buahan untuk Nanaz. Mereka lantas ke rumah sang adik. Diperjalanan, Raffi ngobrol dengan Gigi soal hamil.

"Nanaz hamil?" tanya Raffi. "Bisa jadi hamil," seru Gigi. "Kamu kapan hamil?" tanya Raffi. "Wah gak bisa kayak gitu," seru Gigi. "Lho omongan doa lho," kata Raffi. "Gak tahu maksudnya belum," seru Gigi. "Gak boleh gitu, omongan itu doa, parah," seru Raffi yang tampak sedih mendengar jawaban Gigi.

Sesampainya di rumah Nanaz, Raffi dan Gigi kembali bertanya. Namun Nanaz menyangkal.


"Nanaz hamil ya?" tanya Raffi dan Gigi. "Nggak aku cuma kepengen buah-buahan, kan sekalian main ke rumah aku," jawab Nanaz yang ternyata modus ingin dijenguk Raffi dan Gigi.

Akhirnya Raffi, Gigi, Rafathar dan Merry berkeliling rumah Nanaz. Saat ngobrol, Nanaz mengungkap kalau Jeje melarang siapapun memakai panci yang digantung di tembok

"Tahu nggak ini pancing nggak boleh dipakai, cuma boleh dipajang," seru Nanaz. "Karena Jeje gak mau nanti ininya hitam (belakang panci), jadi panci yang dipakai ditaruh di bawah sini."

"Kok Jeje kayak cewek sih," seru Raffi. "Coba tanya siapa yang beres-beres rumah," canda Gigi. "Ya Jejelah, tapi aku bantuin sih," kata Nanaz.

Raffi lantas meledek Nanaz karena tak tahu luas tanah maupun ukuran rumah. Nanaz juga tak bisa menjawab ketika ditanya berapa watt listrik di rumahnya. Sedangkan Gigi juga tak kalah kritis membahas lemari sepatu Nanaz yang bau.

Raffi juga mengejek kamar Nanaz. "Ini ukurannya kayak gudang di rumah kita," kata Raffi. Gigi tak tega dan membela Nanaz. "Yang penting kan nyaman," seru Gigi. "Iya mbak Gigi mah baik," jawab Nanaz.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru