Sering Tuai Kontroversi, Young Lex hingga Anya Geraldine Siap Buka-bukaan di 'Q&A' Metro TV
Instagram
TV

Sosok Young Lex, Anya Geraldine, hingga Atta Halilintar sering menjadi sorotan karena tingkah mereka di media sosial.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Young Lex, Anya Geraldine, hingga Atta Halilintar? Ya, berbagai kontroversi selalu mengiringi aksi mereka bertiga di media sosial. Gaya hidup mereka tak urung menjadi sorotan warganet.

Mulai dari Young Lex, namanya sempat heboh diperbincangkan saat merilis lagu kolaborasi dengan selebgram hits Awkarin. Penyanyi rap ini bahkan diketahui punya konflik dengan sejumlah penyanyi lain, seperti Iwa K, 8 Ball, hingga Rich Brian (dulu Rich Chigga).

Selain Young Lex, ada pula Anya Geraldine dan Atta Halilintar. Nama Anya menjadi heboh lantaran kerap mengumbar foto dan video saat berpenampilan seksi. Anya juga kerap dikritik karena membagikan kemesraan dengan kekasihnya kala itu, Okky Raditya.


Lain hal dengan Anya, Atta yang merupakan anggota Gen Halilintar itu terkenal berkat kegiatannya sebagai vlogger di YouTube. Sayang, Atta sempat kedapatan menjiplak konten video dari YouTuber lainnya.

Ketiga selebriti itu akhirnya akan buka-bukaan tentang kehidupan mereka yang penuh kontroversi. Young Lex cs siap menjawab berbagai pertanyaan dalam program acara "Q&A" di Metro TV. Episode spesial mereka akan tayang pada Senin, 25 Juni mulai pukul 19.30 WIB.

"Katanya gue mencari eksistensi dengan kontroversi, emangnya bener gitu?" tulis Young Lex dalam unggahannya. "Simak jawaban gue di @qa_metrotv Senin, 25 Juni 2018 jam 19:00 WIB. #qametrotv #inicarague #HARUSJALAN."

Sementara itu, netter antusias menonton episode "Q&A" spesial para selebriti tersebut. "Pantengin tv trus ini mahh.. Ada bang lex ama bang atta," seru syif***28. "Ini yg gue tunggu2 akhirnya tayang juga . Gak sabar sam," tambah jef***fbn. "Siapp gue nonton bangg," imbuh mur***98.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel