Unggah Foto Pegangan Tangan dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Malah Diprotes
Instagram/baimwong
Selebriti

Biarpun banyak netter mendoakan lamaran Baim Wong, namun masih ada yang memprotes unggahannya tengah berpegangan tangan dengan Paula Verhoeven. Kenapa ya?

WowKeren - Baim Wong segera melepas masa lajangnya dengan menikahi model cantik Paula Verhoeven. Menurut berita yang sudah tersebar di media sosial, Baim akan melamar Paula di kota Semarang pada 21 Juli mendatang. Kini, Baim tengah disibukkan dengan persiapan untuk bertemu dengan keluarga Paula.

Pada Senin (25/6), Baim mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat tangan Baim dan Paula yang saling berpegangan. Mengenakan gelang yang hampir sama, Baim pun menuliskan keterangan singkat beserta emoji hati, "Minta doanya."

Usai melihat unggahan ini, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Biarpun banyak netter patah hati, namun ada beberapa yang malah memprotes unggahan Baim ini. Mereka berpendapat tidak selayaknya memamerkan foto berpegangan tangan jika belum halal dan resmi menjadi pasangan suami istri.

"Blm mahram mas @baimwong jgn pegang2 mpo paula hehehe," tulis akun @ar45***. "Blm halal itu om @baimwong jangan pegangan dulu," sambung akun @cahaya***.

"Jgn bikin dosa, di umbar2.. dgn berpegangan tangan... (belum muhrim) biar di dilancarkan... di mudahkan... di Rahmati n di Ridhoi sm Alloh SWT," komentar akun @titi***. "@baimwong Jgn pegangan dulu bukan muhrim," tambah akun @daa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru