Pamer Foto Bareng 'BTS', Sleepy Ungkap Followersnya Langsung Meroket
Selebriti

Sleepy mengungkap Bangtan Boys membuat followers di Instagramnya langsung meningkat. Kok bisa?

WowKeren - Bukan Sleepy namanya kalau tak bisa menghibur penggemar dengan aksi kocaknya. Seperti belum lama ini, rapper berusia 34 tahun itu mengaku kehilangan 400 pengikut gara-gara mengunggah foto saat ia mencoba gaya rambut mirip Jung Hae In.

Tak hanya itu, Sleepy juga kehilangan lebih dari seribu followers setelah memposting foto dengan DinDin. Sempat ditinggal followers, Sleepy kemudian mengungkap bahwa ada masa saat jumlah pengikutnya meroket.

Diundang di acara SBS Power FM "Cultwo Show" pada 26 Juni lalu, Sleepy mengungkap Bangtan Boys membuat followers di Instagramnya langsung meningkat. Rupanya, hal tersebut bermula saat ia memamerkan foto bareng 2 member BTS.

Bukan dengan BTS asli, ternyata followers Instagram Sleepy meningkat karena ia foto bareng standing karakter member BTS. Lewat Instagramnya, Sleepy memang mengunggah foto bersama standing karakter Jin dan Rap Monster.


이렇게라도 어깨동무 할 수 있어서 행복하구나 #RM #BTS #SLEEPY 🙊 #내동생

Sebuah kiriman dibagikan oleh SLEEPY 슬리피 (@sleepysta) pada

"Aku sedang dalam suasana hati yang luar biasa," cerita Sleepy. "Kemudian aku memposting foto dengan standing karakter BTS kemarin dan jumlah pengikutku langsung meningkat drastis."

Pengakuan Sleepy tersebut tentunya sukses menghibur para penggemar. Ada-ada saja ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait